Pria China Ini Ingin Wajah Mirip Kim Jong-un

Wang Lei, pria yang sengaja operasi agar mirip Kim Jong-un
Sumber :
  • DAILY MAIL
VIVA.co.id
Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta
- Seorang pria asal Tiongkok, Wang Lei, mengaku ingin memiliki wajah mirip dengan diktator Korea Utara, Kim Jong-un. Oleh sebab itu, beredar rumor dia sengaja melakukan operasi plastik agar memperoleh wajah mirip Kim. 

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu
Laman Dailymail, Rabu 15 Juli 2015, melansir kehadiran Wang mulai disorot media, lantaran dia tertangkap sedang berjalan bersama seorang aktris, Liu Zixuan, ketika menuju ke dokter bedah kecantikan. Saat itu, Liu sempat berhenti berfoto dengan Wang, bahkan mengajaknya untuk bermain golf bersama. 

Merasa Gatal, Ternyata Ada 26 Kecoa di Telinga
Wang tidak hanya ingin memiliki wajah mirip, dia juga mengenakan pakaian serupa dengan pakaian milik Kim. Dalam sebuah foto yang dijepret media, Wang nyaris serupa dengan Kim. Selain memiliki wajah dan mengenakan pakaian serupa Kim, dia juga dikawal pengawal pribadi. 

Saat bertemu warga di jalan, Wang melambaikan tangannya. Kepada media, Wang dan Liu mengaku saling kenal ketika berada di klinik operasi plastik. Liu saat itu berniat melakukan operasi untuk memperbesar payudaranya. 

Alasan Liu melakukan operasi karena selebriti favoritnya mengaku akan mengencani gadis yang memiliki bentuk payudara sempurna. Liu berharap bisa berkencan dengan salah satu putra orang terkaya di Tiongkok, Wang Sicong. Kekayaan Ayah Wang diprediksi setara 25 miliar Poundsterling. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya