Tya Ariestya Pertama Kali Lebaran dengan Suami

Tya Aristya
Sumber :
VIVA.co.id
Tya Ariestya Melahirkan Anak Pertama
- Hari raya Idul Fitri nanti merupakan momen yang dinantikan bagi umat muslim di seluruh dunia. Semua yang merayakan selalu menyambutnya dengan suka cita.

Akan Melahirkan, Tya Ariestya Malah Sedih

Selain dapat berkumpul bersama keluarga, perayaan ini juga sebagai ajang penyambung silatuhrahmi antara kerabat jauh yang telah lama tidak bertemu.
Tya Ariestya Masih Aktif Bekerja Jelang Persalinan


Pada lebaran tahun ini, artis cantik Tya Ariestya mengaku sangat senang dan antusias lantaran ini kali pertamanya ia akan merayakan Lebaran dengan suami. Sebab belum lama artis berdarah Medan ini telah menikah dengan sang pujaan hati.


Artis yang menekuni olahraga taekwondo ini, ternyata telah mempersiapkan Lebarannya jauh sebelum berpuasa. Rencananya pada Lebaran kedua Tya akan ikut mudik bersama sang suami ke Bandung.


"Persiapan Lebaran aku sih jauh sebelum berpuasa. Puasa 30 hari ini aku full syuting sama persiapin kesehatan aja sih karena ikut suami mudik ke Bandung dihari kedua lebaran," ujar Tya Ariestya saat ditemui
VIVA.co.id
di Jakarta Pusat.


Mengingat jarak Jakarta-Bandung tidak terlalu jauh dan banyak juga orang-orang ingin berlibur ke Bandung, Tya tidak takut macet. Baginya macet merupakan suatu hal yang biasa terutama ditengah momen Lebaran.


Tya juga menambahkan tradisi Lebaran dalam keluarganya sejak dahulu adalah memakai baju lebaran yang seragam dengan keluarganya. Baginya memakai baju baru disaat Lebaran memberikan semangat tersendiri untuk berkumpul dan menyambut tamu yang datang. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya