Kisah Shireen Sungkar Jadi Ibu di Hari Lebaran

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu
Sumber :
  • Instagram.com/shireensungkar
VIVA.co.id
Persiapan Shireen Sungkar Sambut Anak Kedua
- Ada pengalaman berbeda yang akan dirasakan pesinetron Shireen Sungkar di Hari Raya Idul Fitri tahun ini. Sebab, ini akan menjadi momen pertama Shireen berlebaran setelah menyandang status sebagai Ibu. 

PDIP Bisa jadi Oposisi, Bantu Pemerintah Mengkoreksi Bukan Saling Berhadapan
Sama seperti Lebaran tahun lalu, Shireen dan Teuku Wisnu ditinggal mudik asisten rumah tangga. Oleh sebab itu, dia akan berbagi tugas rumah tangga bersama Wisnu. 

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi
"Lebih bagi tugasnya. Mbak pulang kampung. Kalau tahun lalu aku hamil, Wisnu bersih-bersih. Tahun ini bagi-bagi, Wisnu jaga anak, aku masak, cuci baju," kata pemeran sinetron Cinta Fitri yang ditemui di kawasan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Di tahun ini Shireen mengaku tidak mudik. Dia menyebut justru keluarganya di kampung halaman yang akan datang ke Jakarta. 

"(Lebaran) di Jakarta, bareng keluarga di Jakarta karena yang di kampung ke sini semua," kata Shireen.

Sebelum Idul Fitri, Shireen juga mengizinkan Wisnu untuk iktikaf. Tapi Wisnu tak akan menetap berhari-hari dalam masjid, untuk mendekatkan diri pada Allah SWT.

"Masih tahun lalu masih, tapi nggak mentok seharian di masjid ya. Dia pulang, kayak jam 12 sampai sahur di sana, subuh pulang," ujar Shireen. (ase)  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya