Rapper Crystal Opera Pilih Berlebaran di Gunung

Rapper Crystal Opera
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id - Banyak cara dilakukan publik figur dan artis untuk menghabiskan libur Lebaran kali ini. Tak hanya mudik ke daerah asal seperti yang dilakukan oleh Julia Perez, Zaskia Adya Mecca, Melody JKT48 dan Syahrini, rapper Crystal Opera pun punya tradisi unik untuk menghabiskan libur Lebaran kali ini.

Pemilik nama asli Emil ini memilih menghabiskan waktu Lebarannya di Gunung Lawu. Apa alasannya?

"Hari kedua Lebaran saya naik gunung Lawu di perbatasan Jawa Tengah-Jawa Timur. Sudah niat saya dari pas puasa," ujar Crystal, Sabtu 18 Juli 2015.

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi

Berlebaran di gunung, menurut dia akan menyempurnakan nikmat pemberian Tuhan, sekaligus lebih dekat dengan alam.

Rencananya setelah bersilahturahmi dengan keluarga dan kerabat di hari pertama, ia akan berangkat ke gunung lawu dan berdoa di sana.

"Setelah sebulan penuh puasa di bulan ramadhan tidak ada salahnya berdoa lagi untuk kesempurnaan iman serta menghadapi kehidupan," katanya.

Nama Crystal Opera sendiri melejit dengan lagu hip hop, Tanah Airku. Videoklipnya sendiri dikerjakannya di Singapura dan mendapat respons positif dari Negeri Singa itu. (ren)

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik
Ilustrasi tenggelam

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Seorang bocah perempuan berinisial S berusia enam tahun tewas tenggelam ketika berenang di kolam renang yang berlokasi di kawasan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024