Lima Pantai yang Menawan di Eropa

Ilustrasi pantai atau liburan
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Balongan, Destinasi Wisata Pantai Eksotis di Indramayu
- Momen Hari Raya biasanya digunakan untuk pergi ke kampung halaman dan bertemu keluarga besar. Namun, untuk yang tidak mudik, Anda bisa menghabiskan waktu libur Anda dengan mengunjungi sejumlah destinasi wisata yang ada di Eropa. 

Lima Pantai Terbaik di Prancis
Salah satunya adalah wisata pantai di penjuru Eropa, yang memiliki keindahan pantai yang luar biasa. Dimana saja? simak ulasannya sebagaima dilansir dari laman Foxnews, berikut ini. 

Pemalang Siap Tawarkan Desa Wisata Cikendung
Pulau Menorca, Spanyol

Anda mengidamkan liburan yang tenang dan jauh dari keramaian? Pulau ini bisa jadi tujuannya. Karena, pulau Menorca, memiliki pesona yang luar biasa. Kemegahan pulau ini, telah menghasilkan banyak foto menarik dan indah bernuansa pantai yang diabadikan dalam kartu pos.

Pesona pulau ini juga terletak pada pantai Cala Maracelleta, yang terkenal dengan pesona bawah laut yang indah dan gua tersembunyi yang tak kalah memukau.

Skiathos (Sporades), Yunani

Selain kaya akan sejarah, Yunani juga memiliki potensi alam yang begitu menjanjikan. Pulau Skiathos bisa jadi salah satu tujuan Anda. Pulau ini, terkenal dengan keeksotisan pantai dengan tebing indah yang menjulang dan pantai karang yang menawan. Siapkan pakaian renang Anda, karena air laut pulau ini sangat jernih dan menyejukkan.

Pulau Frisian Utara, Jerman

Yang satu ini, jadi unggulan karena pantainya yang teramat luas dan megah dengan sajian pemandangan yang begitu luar biasa. Pesona dari pulau ini juga terletak dari desa kecil nan indah yang terletak di daerah perbatasan dengan Denmark.

Pulau Ibiza, Spanyol

Kepopuleran pulau ini, sudah lama menyebar di kalangan pelancong, khususnya yang menyukai wisata pantai. Hal ini karena, pulau Ibiza memiliki pesona pantai yang memukau dengan pemandangan matahari terbit yang sangat mahal harganya. Gugusan batu indah yang menjulang yang terletak di objek wisata Cap Bernat (Tangan Tuhan) juga bisa menyedot perhatian banyak pengunjung dari berbagai belahan dunia. 

Pulau Thassos, Yunani

Satu lagi pesona wisata yang dimiliki Yunani, yakni pulau Thassos yang juga dikenal dengan Pulau Aegean Utara. Selain dihiasi oleh lebih dari 30 semenanjung pantai yang begitu indah, yang menjadi daya tarik pulau ini adalah kolam Golia, yang terletak tak jauh dari ujung pulau.

Di sana, Anda bisa berendam di kolam alami yang berada di pinggir laut yang begitu menyegarkan. Siapkan tenaga, karena mancapai kolam ini, Anda harus melalui beberapa jalan terjal dan berbatu terlebih dahulu.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya