Empat Tujuan Wisata untuk Ibu Hamil

Ilustrasi Ibu Hamil dan Suami
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Pengeluaran Hemat untuk Ibu Hamil
- Para calon ibu pasti telah menyiapkan banyak hal untuk menyambut sang bayi. Persiapan tersebut terkadang membuat si calon ibu stres dan tertekan. 

Danau Situ Gintung, Destinasi Wisata untuk Melepas Penat
Untuk itu, sang ibu membutuhkan liburan yang tepat agar stres dan tekanan hilang dan proses melahirkan dapat berjalan lancar. Dimana saja? simak ulasannya seperti dikutipi laman USA Today.

Lima Tempat Wisata Super Unik di Purwakarta
Coconut Bay, St. Lucia

Terletak di kepulauan karibia, teluk ini memiliki pesona yang begitu memukau, khususnya untuk para si calon ibu. Selain dimanjakan dengan pemandangan pantai yang indah, beberapa penginapan di teluk ini juga menyediakan paket spa untuk ibu hamil dan calon bayi. Dengan pijatan lembut dan menenangkan, stres dapat hilang dan ibu akan lebih nyaman menyiapkan kelahiran.

The Shores Resort & Spa, Florida

Sesuai dengan namanya, penginapan ini terletak di tepi pantai Daytona, Florida Tengah. Menghadap langsung ke laut, penginapan ini menjanjikan pemandangan indah dan menenangkan yang baik untuk sang calon ibu. Selain bermain di pantai, Anda juga bisa bermain bersama kuda di peternakan yang tak jauh dari penginapan. 

Greyfield Inn, Pulau Cumberland 

Bergaya klasik di tengah pulau eksotis, penginapan ini menawarkan pilihan liburan yang menyenangkan dan menenangkan tanpa teknologi. Calon ibu bisa bersantai dan memanjakan diri di tengah suasana nyaman dan indah dengan cuaca yang sejuk.

The Westin, Arizona

Terletak di sebuah kota kecil bernama Scottdale, penginapan ini menyajikan keindahan arsitektur yang menenangkan mata si calon ibu dan si jabang bayi dalam kandungan. Salah satu kelebihan dari penginapan ini, ialah layanan chef 24 jam, yang siap memuaskan keinginan perut sang ibu dan janin yang dikandungnya.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya