Hamil Lima Bulan, Bobot Tubuh Kim Kardashian Naik 9 Kg

Kim Kardashian dan Kanye West
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id - Artis seksi Kim Kardashian tengah menikmati kehamilannya yang kedua. Di usia kehamilan yang menginjak lima bulan ini, Kim merasa percaya diri dan bangga.

Dilansir dari People, Kim tampak mengenakan busana yang memperlihatkan hampir seluruh perut buncitnya di depan umum. Kim merasa kehamilan keduanya ini menjadi berkah tersendiri.

Kim pun tak bersedih meski berat badannya kini naik sembilan kilogram. Itu dia umumkan di akun Twitter-nya.

"Lima bulan ini aku naik 9 kilogram
," tulis Kim sambil menambah ikon bahagia.

Sebelumnya seperti dilansir Female First, jika tak ada halang melintang, Kim diprediksi akan melahirkan si jabang bayi bulan Desember tahun ini.

Di masa kehamilannya, rumor beredar, bayi yang dikandungnya saat ini adalah bayi lelaki. Namun meski begitu, Kim menegaskan, mereka tidak akan memberikan informasi pada siapapun soal jenis kelamin bayi yang dikandungnya.

Koleksi Tas Hermes Ibu Kim Kardashian

Lewat akun Twitternya, Kim mengaku merasa heran, banyak orang yang berspekulasi tentang jenis kelamin bayinya. Padahal, katanya, ia belum pernah membeberkan pada siapapun.

"Begitu banyak rumor. Kita tidak memiliki anak kembar, saya mengandung satu bayi dan kami belum memberitahu siapa pun jenis kelamin bayi kami. Tidak ada yang menginformasikan kecuali jika Anda mendengar dari saya!
" kicaunya.

(mus)

Lob Asimetris, Gaya Rambut Terbaru Kim Kardashian
Kim Kardashian dan Kanye West

Curhat Kim Kardashian dan Kanye West soal Rumah Tangga

Kim dan West pernah saling kecewa satu sama lain.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016