Pria Tewas di Rumahnya, Ini Kata Demi Moore

Demi Moore
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser
VIVA.co.id -
Oki Setiana Dewi Ingin Anak Jadi Hafiz Al-Qur'an
Mayat seorang pria ditemukan di kolam renang rumah pribadi aktris Demi Moore, Minggu kemarin, 19 Juli 2015. Menanggapi hal tersebut, Moore mengaku sangat terkejut.

Berbalut Gaun Vintage, Demi Moore Terlihat Memukau

Dilansir
Rahasia KD Agar Tetap Tampil Maksimal
Contact Music , pria berusia 21 tahun itu ditemukan tewas di dasar kolam renang di rumah Moore yang berada di Los Angeles, Amerika Serikat.


"Saya sangat kaget, saya sedang merayakan ulang tahun anak perempuan saya ketika berita itu sampai di telinga saya," ujarnya, dikutip
US Magazine.


Moore mengaku bersedih karena korban tersebut masih sangat muda. "Saya tidak bisa bayangkan rasa kehilangan yang dirasakan keluarga dan teman dari sang korban," kata dia.


Menurut pernyataan yang disampaikan oleh petugas yang mengevakuasi korban, pria tersebut merupakan salah satu tamu pesta yang kemungkinan besar diselenggarakan oleh si penjaga rumah. Dia disinyalir terpeleset dan tenggelam tanpa sepengetahuan siapapun.


Hingga saat ini penyelenggara pesta masih belum diketahui, namun menurut tetangga sekitar, ketiga anak dari Demi Moore dan Bruce Willis ini memang terkenal sering mengadakan pesta meriah di rumah tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya