Perawat Ini 'Nikahi' Gadis Usia 4 Tahun

Abby dan perawatnya dalam 'pernikahan' di RS
Sumber :
  • Independent.co.uk

VIVA.co.id - Seorang gadis berusia empat tahun mendapatkan pernikahan yang diimpikannya selama ini. Dia menikahi perawat yang disukainya di rumah sakit, tempat ia menjalani terapi kanker.

Heboh Bule Nyanyikan Lagu Gombloh dengan Merdu

Abby, adalah pasien dari Albany Medical Center (AMC) di New York. Dia sangat senang bertemu dengan perawat bernama Matt Hickling, salah satu perawat di rumah sakit itu. Dalam sebuah video yang beredar secara viral di Facebook, memperlihatkan Abby mengenakan gaun putih, memegang seikat bunga, berjalan menuju altar buatan di kamar perawatan Abby. Di ujung altar buatan itu, Matt menunggu dengan menggunakan kaos bergambar mirip tuksedo.

Mobil mainan berwarna merah jambu telah diletakkan di kamar yang telah dihias sedemikian rupa, lengkap dengan tulisan 'just married'. Mereka pun bercanda dengan saling menyoretkan krim kue ke wajah.

Merasa Gatal, Ternyata Ada 26 Kecoa di Telinga

Pernikahan mainan itu dirancang selama 24 jam oleh ibu Abby, tentunya bekerja sama dengan Matt dan seluruh karyawan rumah sakit Melodies Center for Childhood Cancer and Blood Disorders. Semua itu hanya untuk menyenangkan gadis berusia 4 tahun yang menderita Leukemia.

"Hari ini saya membantu seorang anak berusia 4 tahun pasien leukemia untuk 'pernikahannya' dengan perawat favoritnya, Matt Hickling, di Melodies Center AMC. Terima kasih kepada semua pihak yang membuat acara ini bisa terwujud dalam 24 jam. Ada yang mengorbankan waktunya, bunga-bunga, bahkan cincin. Kalian sangat mengagumkan. Inilah arti sebenarnya dari seorang perawat," ujar ibu Abby, Lori Ciafardoni, dalam akun media sosialnya, seperti dikutip dari The Independent, Selasa, 21 Juli 2015.

Hampir semua karyawan AMC datang ke acara 'pernikahan' Abby. Semua tampak terharu saat Abby mulai berjalan ke altar, sampai akhirnya berlari memeluk Matt, lalu bertukar cincin. Matt meladeni Abby layaknya anak sendiri yang ingin impiannya terwujud.

Heroik, Polisi Pegangi Mobil agar Tak Jatuh dari Jembatan

"Pasien pemalu saya meminta untuk menikahinya. Saya senang dan langsung bilang 'Iya'. Saya mendapat pelukan hangat dan langsung bertukar cincin. Saya bawa ia mengelilingi lorong rumah sakit dengan mobil pink 'just married' yang saya dorong, lalu kembali ke kamar untuk memakan kue dan berfoto. Abby dan seluruh karyawan RS bersama-sama melempar potongan kue ke wajah saya," ujar Matt di akun Facebooknya.

Video mengharukan ini telah diposting di Youtube dan dilihat oleh pengunjung sebanyak 20 juta kali sejak diposting. Bahkan media televisi lokal setempat juga menayangkannya.

(mus)

Uber XL

Naik Uber Saat Mabuk Ditagih Ongkos Rp23 Juta

Kenny Bachman sedang kongko dengan kawan-kawan saat mau pulang.

img_title
VIVA.co.id
6 Maret 2018