Farhat Abbas Tuntut Ahmad Dhani Rp60,5 M

Artis Pendukung Prabowo-Hatta
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Pengacara kontroversial Farhat Abbas akhirnya menggugat balik seterunya, yakni musisi kondang Ahmad Dhani. Tak main-main, Farhat menuntut pentolan Dewa 19 itu Rp60,5 miliar.

Melalui akun twitter-nya, Farhat mengaku sangat dirugikan oleh laporan yang dilakukan Ahmad Dhani terkait kasus pencemaran nama baik. Farhat juga mengunggah gugatannya yang dilaporkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Bantah Bangkrut, Ahmad Dhani Hibahkan Rumah untuk Anak

"Resmi gugat ahmad dhani 60,5 M, PN Jakarta -Selatan," tulisnya, Senin 20 Juli 2015.

Ahmad Dhani Ajak Keluarga Demo 4 November

Sebelumnya, Farhat mengancam. Dia mengatakan kepada Ahmad Dhani akan memenjarakannya.

"Gue peringatkan ke ahmad dani (ayah dari anak yg nabrak mati 7 nyawa mobil terbang ) kasus lo yg ngancam mukul gue,lo bakal dipenjara," tulis Farhat, Rabu 8 Juli 2015.

Belum ada respons balasan dari pihak Ahmad Dhani. Baik dari pengacara maupun Dhani sendiri.

Awal perseteruan Farhat Abbas dan Dhani bermula sebenarnya dari kicauan mantan suami Nia Daniati itu di Twitter. Farhat menyoroti dan menyudutkan Dhani serta AQJ. Sampai saat ini, kasus tersebut ditangani Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Sidang kasus pencemaran baik itu rencanannya akan digelar minggu depan.

Saat ini, Farhat diduga melanggar pasal 27 ayat 3 juncto Pasal 45 Undang Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) dan pasal 310 dan 311 KUHP tentang pencemaran nama baik.

(mus)

Ahmad Dhani: Pengunjuk Rasa Terbelah Dua
Dewi Rezer

4 November, Dewi Rezer Pilih Masak Kue di Rumah

Ini aktivitas para artis di hari aksi damai 4 November.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016