Hantu Museum Gegerkan Inggris

Torquay Museum, Devon, Inggris
Sumber :
  • Istimewa/Andy Styles
VIVA.co.id -
Belajar di Museum Batik Pekalongan
Sebuah penampakan hantu, mengejutkan petugas dan pengunjung Museum Torquay, di Devon, Inggris. Penampakan ini baru disadari oleh para petugas museum yang sedang mempersiapkan sebuah acara yang akan dilaksanakan oleh museum akhir Juli ini.

Berkunjung ke Tempat Bertarungnya Gladiator di Tunisia

Menurut Carl, manajer museum, penampakan wanita berwajah pucat dan berpakaian kuno itu, tertangkap kamera salah satu petugas yang iseng memotret beberapa jenis artefak, tanpa memeriksa hasil jepretannya lagi.
Tanpa Tongsis, Bagaimana Gaya Liburan Turis Zaman Dahulu


"Dari foto yang terlihat, seolah menunjukkan sang hantu muncul dari bawah tanah dan menembus lantai museum," kata dia.


Seperti yang dilansir dari laman
Daily Mail, p
enampakan hantu wanita ini tertangkap di antara beberapa koleksi artefak yang berusia lebih dari 300 tahun.


"Awalnya kami merasa senang dengan hasil jepretan yang berkualitas, namun betapa terkejutnya kami, saat melihat keanehan di gambar tersebut, dan setelah diperbesar, ternyata adalah sebuah penampakan arwah gentayangan," ujar Carl.


Dia menambahkan, foto tersebut tertangkap saat acara yang dinamakan Ghost Hunting Evening, yang menjadi agenda khusus dari museum tersebut. Namun tanpa disangka, perburuan yang mereka lakukan benar-benar membuahkan hasil.


Aura seram memang identik dengan museum yang sudah berdiri sejak tahun 1844 ini. Banyak pemburu hantu yang kerap berkunjung untuk menangkap penampakan makhluk halus.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya