Audisi Film Baru Harry Potter, Ribuan Gadis Rela Antre

Harry Potter.
Sumber :
  • Reuters/Warner Bros. Pictures

VIVA.co.id - Kabar tentang akan dibuatnya seri terbaru dari film Harry Potter, disambut gembira oleh para penggemarnya. Kegembiraan juga dirasakan oleh ribuan gadis yang mengantre untuk mengikuti audisi yang dilakukan  J.K. Rowling di London.

Belum Rilis, Harry Potter ke-8 Sudah Jadi Terlaris

Para gadis belia ini, bahkan rela mengantre dari pukul 3 dini hari, agar bisa mendapatkan nomor urutan yang lebih awal. Kabar tentang audisi ini disebarkan langsung oleh J.K. Rowling, sang penulis novel, yang dipublikasikan melalui akun Twitter pribadinya.

"Saya sangat berharap dapat bertemu dengan sosok Modesty," tulis Rowling.

Tweet tersebut lantas mendapat banyak tanggapan bahagia dari penggemar novel dan film yang berpenghasilan luar biasa hingga seri terakhirnya ini.

Menarik, Kamar Tidur Anak Bertema Harry Potter

Dilansir dari Daily Mail, para pencari bakat, dalam hal ini, mencari gadis berusia sekitar 12 tahun, yang mampu menginterpretasikan peran Modesty yang dapat melihat sisi terdalam seseorang dan memahaminya.

Siapapun gadis yang berhasil melakukannya, akan mendapatkan kesempatan beradu akting dengan Eddy Redmayne, yang akan memerankan tokoh Newt Scamander, salah satu pengajar di sekolah sihir Hogwarts.

JK Rowling Rilis Cerita Harry Potter Versi Amerika

Sebagian besar peserta audisi yang dilakukan hanya dalam 1 hari ini, adalah penggemar cerita karangan J.K. Rowling ini. "Saya suka semua yang ada di film Harry Potter. Sihirnya, pemerannya, ceritanya, semuanya favorit saya," ujar salah satu gadis yang menjadi peserta audisi tersebut.

Cerita dari film terbaru ini, mengambil cerita tentang kehidupan sekolah sihir Hogwarts sekitar 70 tahun sebelum kisah petualangan Harry Potter dan kawan-kawannya.

(mus)

Harry Potter.

J.K Rowling Tegaskan Tak Ada Novel Lanjutan Harry Potter

"Saya pikir, kami sudah selesai."

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016