Asma Nadia Puas, Filmnya Dibintangi Aktor-Aktris Profesional

Asma Nadia di Nobar film Surga yang Tak Dirindukan
Sumber :
  • Facebook / Asma Nadia

VIVA.co.id - Penulis Asma Nadia mengaku bahagia, karena aktor dan aktris yang bermain dalam film berdasarkan novel ciptaannya Surga yang Tak Dirindukan mampu menjiwai peran yang dipercayakan kepada mereka dengan baik.

Empat Pedoman Penting untuk Layar Lebar Indonesia

“Aku nggak sangka, Fedi mainnya bagus banget. Pas sekali dengan tokoh Pras yang aku bayangkan dalam novel. Terus, yang tak kalah memukau, Bella aktingnya sangat menghayati, secara pribadi aku puas,” ujar Asma, saat ditemui usai nonton bareng di sebuah bioskop di Plasa Senayan, Jakarta, Minggu, 19 Juli 2015.

Film ini bercerita tentang pertentangan batin seorang pria, yang masuk ke dalam keadaan, di mana ia harus menikah lagi untuk menyelamatkan nyawa seorang wanita, dengan anak bayinya yang baru lahir. Hal ini membuatnya gelisah, karena tidak tahu bagaimana cara menjelaskan hal ini pada istri dan anaknya di rumah.

Manfaat Produksi Film Antarnegara

Dalam film besutan MD Pictures ini, Fedi Nuril bermain sebagai tokoh Pras, lelaki yang berpoligami. Laudya Cynthia Bella sebagai Arini, istri pertama, dan Raline Shah sebagai Meirose, istri kedua.

Acara nobar tersebut dihadiri beberapa pejabat negara, seperti Menteri Agama, Lukman Hakim S, Menteri Agraria dan Tata Ruang, Ferry Mursyidan Baldan, Ketua MUI, Din Syamsuddin, dan anggota DPD DKI Jakarta, AM Fatwa.

Ini Daftar Pemenang Piala Usmar Ismail Awards 2016

“Saya melihat film ini menarik, karena bisa memberi pencerahan, khususnya bagi pasangan muda agar lebih arif dan bijaksana dalam menyikapi perbedaan dalam membangun rumah tangga,” ujar Menag, Lukman Hakim S.

Selain dihadiri para pejabat negara, acara nobar itu juga dimeriahkan kehadiran beberapa artis kenamaan, seperti Syahrul Gunawan, Kristina dan Astri Ivo. Review film Surga yang Tak Dirindukan

(mus)

#66

#66, Film Laga Indonesia Berjaya di Luar Negeri

Film ini kaya apresiasi dari berbagai festival internasional.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016