Wanita, Ini Empat Tanda Awal Si Dia Selingkuh

Ilustrasi pasangan bertengkar
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Perselingkuhan adalah hal paling menyakitkan, sesuatu yang bisa mengakhiri sebuah hubungan. Bukan hanya meninggalkan luka di hati salah satu pasangan, perselingkuhan juga bisa berujung dendam yang muncul dan membuat silaturahmi dengan pasangan hancur berantakan.

Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan

Lalu, apa saja tanda dari awal dari pacar yang selingkuh? Simak ulasannya berikut ini dikutip dari laman Times of India.

Susah dihubungi

Komunikasi adalah dasar terpenting dalam sebuah hubungan. Oleh karena itu, apabila komunikasi dengan pasangan terganggu, maka hubungan Anda juga jadi taruhan. Jika pasangan mulai mengurangi komunikasi dan sulit dihubungi, maka patutlah Anda mencurigai adanya masalah yang salah satunya gejala selingkuh.

Perubahan sikap

Perubahan sikap adalah hal yang paling dapat terlihat jelas apabila pacar mulai melirik ke arah lain dan mengabaikan hubungannya bersama Anda. Dia yang biasanya perhatian, bisa saja berubah dingin dan cuek. Hal ini karena berkurangnya rasa sayangnya kepada Anda. Jika sudah merasakan perubahan tersebut, sebaiknya bicarakan hubungan Anda segera, agar solusinya ditemukan.

Membatalkan janji

Berkali-kali menjanjikan sesuatu pada Anda, namun berkali-kali juga membatalkannya. Jika sudah begini, maka keseriusan pasangan Anda haruslah dipertanyakan. Daripada terus dilanjutkan, sebaiknya bicarakan saja semuanya secara baik-baik dengan pasangan. Bila berpisah adalah yang terbaik, maka jalani saja apa yang terbaik

Mencari-cari masalah

Ketika seseorang sudah bosan dan jenuh dalam sebuah hubungan dan mulai mencari hubungan yang baru, salah satu yang menjadi tandanya adalah mencari-cari masalah yang bisa memicu pertengakaran. Jika sudah begini, sebaiknya Anda minta kejujuran dari pasangan, apabila memang ada yang lain di hatinya.

Ilustrasi.

Gaji Lebih Kecil dari Pasangan, Lebih Potensial Selingkuh

Berkaitan dengan umur dan ekonomi.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016