Pria Ini Percaya Dia adalah David Beckham

Andy Harmer, pria mirip David Backham dan wanita mirip Victoria Beckham
Sumber :
  • Dok.Lookalikes Talent Agency
VIVA.co.id –
7 Suku yang Memiliki Tradisi Unik dan Aneh di Dunia, Bisa Pinjam Istri
Punya wajah mirip selebriti memang mendatangkan keuntungan tersendiri. Mulai dari mendadak punya banyak penggemar, hingga dikontrak untuk tampil di acara televisi dengan bayaran tinggi.

7 Hewan Aneh Bisa Melakukan Hal yang Tidak Bisa Dipercaya

Itulah yang dialami Andy Harmer, 32, yang memiliki wajah serta postur mirip pesepakbola bintang, David Beckham.
7 Kebiasaan Unik Orang Rusia yang Membuat Wisatawan Bingung


Saking miripnya, Harmer kerap disangka Beckham saat dia keluar rumah. Dia sering dikerubuti fans Beckham yang memintanya untuk berfoto dan tanda tangan. Padahal, Harmer sudah menjelaskan bahwa dia bukan Beckham.


Kini, 17 tahun sudah, Harmer jadi ‘kembaran’ Beckham. Dia kerap tampil di berbagai acara televisi sebagai Beckham palsu. Tidak perlu ditanya, Harmer mengumpulkan banyak pundi-pundi dari kemiripannya itu.


Melihat celah usaha dari kemiripannya dengan sang selebriti, Harmer pun mendirikan sebuah agensi unik, Lookalikes Talent Agency. Seperti namanya, agensi tersebut mengumpulkan pria dan wanita yang punya kemiripan dengan pesohor.


Kini, agensi milik Harmer memayungi sekitar 270 talenta ‘selebriti’, seperti Ed Sheeran, Simon Cowell, Barack Obama, Harry Potter, bahkan Victoria Beckham.


“Saya menyadari saya mirip dengan Beckham karena banyak orang yang bilang begitu dan setelah 17 tahun, saya yakin saya adalah David Beckham,” kata Harmer, dilansir
Daily Mail.


Dia tidak main-main dengan pernyataannya itu. Harmer bahkan mencari pasangan yang mirip dengan Victoria Beckham.


“Seringkali, saya lupa siapa saya sebenarnya. Saya terbiasa jadi David Beckham,” ujar dia.


Kendati Harmer terbiasa jadi Beckham, dia mewanti-wanti para talentanya agar tidak terlalu ‘jauh’ dalam melakoni peran sebagai selebriti. “Anda bisa kehilangan identitas diri sendiri dan itu berbahaya,” katanya.


Terlebih bila sang selebriti tengah terkena kasus atau punya publisitas buruk. Sang ‘kembaran’ sudah bisa dipastikan tidak akan mendapat pekerjaan, bahkan mereka tidak bisa keluar rumah karena banyaknya papparazzi yang mengintai.


Tapi, jika sang selebriti begitu tersohor, para kembaran punya kesempatan keliling dunia lewat kontrak televisi atau pertunjukkan langsung.


Saat ditanya apa yang menjadi keinginan terbesarnya, Harmer menjawab singkat, “Saya ingin bertemu David Backham dan membuktikan betapa miripnya kami berdua,” kata dia.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya