Masuk UGD, Indro Warkop Akui Pola Hidupnya Tak Sehat

Indro Warkop
Sumber :
  • VIVAnews/Shalli Syartiqa
VIVA.co.id
Vino G Bastian Perankan Kasino, Marsha Timothy Deg-degan
- Komedian senior Indro Warkop, mulai merasakan kondisi tubuhnya menurun sejak hari raya Idul Fitri pertama. Akibatnya, kebahagiaan di hari raya tak bisa dirasakannya karena kondisi stamina tubuh yang terus menurun.

Cerita Abimana Aryasatya Cari Gigi Palsu Sampai Singapura

"Lemes banget. Hari pertama Lebaran, kayak nggak semangat. Biasanya Lebaran mikir ini-itu (sekarang jadi tidak bisa). Rencana awalnya, pagi mau pergi, eh nggak taunya lemes dan ngilu, terus mulai kedinginan. Ya sudah, masuk UGD jam 9 malam," ujarnya saat dihubungi via telepon, Senin malam, 20 Juli 2015.
Tora Sudiro: Kursi Gubernur Bukan Buat Mainan


Indro menyadari aktivitasnya selama Ramadhan kurang baik untuk kesehatan. Sebab kala itu ia jarang mengonsumsi air putih. "Sampai di rumah juga malas (makan), paling nge-teh. Saya tuh makan cuma sahur, dari dulu memang kayak gitu. Nah, karena kurang konsumsi air putih, jadinya dehidrasi," katanya.


Sebelum dibawa ke rumah sakit, Indro merasa suhu badannya naik dratis. Ia juga sempat khawatir hal itu berhubungan dengan riwayat penyakit jantung yang pernah diderita sejak 2005.


"Panasnya di luar kewajaran, pas diukur sampai 39,7. Lalu diturunin panasnya (sama dokter), dikasih vitamin dan diambil darah. Katanya kalium kurang, takut pengaruh ke otot jantung," ujarnya. Untungnya keadaan gawat itu kini berangsur membaik. Indro akan kembali ke rumah dalam waktu dekat, jika tak lagi ada keluhan berarti.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya