Lima Pengakuan Shahrukh Khan tentang Kajol

Kajol dan Shahrukh Khan
Sumber :
  • Dok. Istimewa
VIVA.co.id –
Seru-seruan dengan Bintang Serial Veera di Jakarta
Dunia mengenal Shahrukh Khan dan Kajol sebagai pasangan aktor dan aktris Bollywood paling romantis melalui film
Kuch Kuch Hota Hai
Oki Setiana Dewi Ingin Anak Jadi Hafiz Al-Qur'an
dan My Name Is Khan.
Rahasia KD Agar Tetap Tampil Maksimal
Bahkan Bollywood mengakui, tidak ada pasangan yang bisa menyaingi chemistry
yang dimiliki SRK dan Kajol.


Oleh karena itu, tidak heran bila film terbaru mereka, Dilwale, sangat dinanti penggemar di seluruh dunia. Mereka ingin melihat lagi kemesraan yang terjalin antara Rahul dan Anjali. 


Saat diwawancara
Bollywood Life,
SRK menjelaskan ada lima hal yang membuatnya bisa berakting alami dengan Kajol. Apa saja?


“Kajol sangat mirip seperti saya dalam hal berakting. Dia hanya mengambil skenario film yang sesuai dengan kepribadiannya dan membuatnya dia senang. Saya juga begitu. Oleh karena itu, kami berdua sangat bahagia bisa kembali berakting di film yang sama-sama kami sukai,” kata SRK.


Selain itu, alasan kedua, SRK mengatakan, dia dan Kajol tidak pernah membahas mengenai peran masing-masing. “Kami menyelami siapa yang harus kami perankan, dan hubungan berkembang secara alami di antara kami berdua,” ujar mega bintang Bollywood tersebut.


Ketiga, SRK mengungkapkan Kajol adalah pribadi yang menyenangkan. “Dia sangat ramah dan penuh perhatian. Sangat menyenangkan berada di dekat Kajol,” ucapnya.


Keempat, SRK menyebutkan, dia dan Kajol sama-sama ingin membahagiakan penggemar. “Kami sangat gugup saat mengunggah foto kami berdua di Twitter, tapi semua orang sangat antusias dan itulah yang membuat kami memutuskan untuk melanjutkannya,” kata SRK.


Terakhir, SRK dan Kajol justru bersyukur bisa kembali dipertemukan di film yang sama. “Kami justru sangat berterimakasih. Semua orang selalu membicarakan hal-hal baik tentang kami dan itu yang jadi penyemangat kami berdua. Kami akan berusaha keras membuat film ini,” ucapnya.


Dilwale akan tayang pada Desember 2015 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya