Daus Mini Isi Libur Lebaran di Lombok NTB

Daus Mini.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Kusnandar (Mataram)
VIVA.co.id
Pub di Lombok Terbakar, Penari Berlarian
- Sejumlah artis dan komedian ibu kota Jakarta rayakan libur lebaran ke Lombok, Nusa Tenggara Barat. Di antaranya ada Daus Mini, Yadi Sembako dan sejumlah kerabat artis sengaja memilih Lombok sebagai tujuan wisata karena keasrian alamnya. Tempat pertama yang mereka kunjungi ialah Dawil Kulub dan Panti Asuhan Ibu Aminah di Lingkungan Tembelok Mandalika Mataram pada Minggu kemarin.

Tiga Pantai Paling Eksotis di Lombok
Rencananya mereka akan berlibur selama empat hari di pulau yang cukup terkenal dengan eksotisme alam dan biru pantainya ini. Mereka pun bermalam di Killa Senggigi Beach Hotel, Lombok Barat. Untuk bersiap menikmati segarnya udara dan panorama alam yang akan memanjakan mata.

Lima Pantai di Lombok yang Bikin Kamu Tak Mau Pulang
Wakil Ketua Yayasan Panti Asuhan Ibu Aminah, Muhlas, yang turut serta dalam rombongan mengatakan, kunjungan Daus Mini dan rombongan selain untuk singgah di rumah kerabatnya juga untuk berlibur di Lombok. Daus Mini jauh-jauh hari telah mengabarkan dirinya yang sangat penasaran dengan pesona wisata 3 Gili di Kabupaten Lombok Utara.

"Ya tentu mereka datang kemari untuk berlibur dan menikmati suasana kesejukan di Lombok ini," tutur Muhlas Selasa 21 Juli 2015.

Selama empat hari, sejak usai lebaran kemarin para artis ini berkeliling untuk melepas kepenatan ibu kota.

Daus Mini saat ditemui di Kekalik Dodokan Mataram mengaku terkesan dengan alam Lombok yang lestari. Ia juga sempat menyinggung soal gili trawangan yang bebas dengan polusi.

Ia terpukau dengan keberadaan Gili Trawangan yang masih alami. Suasana alam yang segar serta penduduknya yang ramah. Hingga tak hanya mengabadikan momen liburan dengan kamera, Daus Mini juga memborong
banyak pernak pernik berupa gelang dan batu akik hasil kerajinan lokal. Sebagai buah tangan saat kembalinya nanti ke Jakarta.

"Masih ada kawasan yang benar–benar bebas dari polusi. Jadi udaranya benar-benar sejuk," katanya ketika ditanya pendapatnya mengenai kecantikan alam Lombok.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya