Sebelum Mundur Jadi Pesulap, Deddy Curhat ke Mantan Istri

Deddy Corbuzier
Sumber :
  • instagram.com/corbuzier
VIVA.co.id
Deddy Corbuzier Siapkan Show Perpisahan
- Pada Senin kemarin, presenter Deddy Corbuzier memutuskan mundur dari dunia sulap (magic). Namun, sebelum dia mengumumkan ke publik, Deddy sempat curhat ke mantan istrinya, Kalina Oktariana.

Judi Slot Higgs Domino dan Royal Dream Dibongkar Polisi, Omzetnya hingga Rp 30 Miliar
Dihubungi VIVA.co.id melalui telepon pada Selasa, 21 Juli 2015, Kalina membenarkan hal itu. Kalina mengatakan Deddy telah menyampaikan niatnya untuk mundur sejak satu pekan lalu. 

Pengakuan TikToker Galih Loss Soal Video Diduga Menistakan Agama: Saya Menyesali Semua
"Kurang lebih seminggu yang lalu dia bilang dia mau resign dari dunia sulap. Terus aku tanya, alasannya kenapa? Dia bilang capek," ujar Kalina. 

Wanita berambut panjang itu tak menyangka Deddy menyampaikan pengumuman mundur secepat itu. Kalina sempat menduga, Deddy masih ingin berkarier dulu sementara. 

"Ya kita sih enggak banyak bahas tentang itu karena aku pikir masih lama kan ya. Dan itu dia baru ngasih tau ke aku. Ternyata ya itu kemarin pagi aku dapet dari Instagram dia posting itu dan aku kaget aja," Kalina menambahkan. 

Dia menyebut Deddy telah memikirkan keputusan tersebut secara matang. Melalui akun Instagram, Deddy memutuskan mundur karena ingin melihat pertumbuhan dan perkembangan putra semata wayangnya, Azka. 

Seperti diketahui, nama Deddy dikenal sebagai pesulap. Dia sempat menyandang gelar Master Ilusionis. Selain berprofesi sebagai pesulap, Deddy juga masih menjadi presenter di salah satu stasiun televisi swasta.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya