Ini yang Paling Diinginkan Indro Warkop Saat Sakit

Indro Warkop memegang buku Main-main Jadi Bukan Main
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Sajian panganan lebaran punya menu khas tersendiri, salah satunya opor ayam. Sayang, panganan bersantan itu belum bisa dicicipi Indro. Kondisi tubuhnya melemah dan mengharuskannya dirawat di Rumah Sakit MMC, Jakarta Selatan, selama beberapa hari.

Cerita Abimana Aryasatya Cari Gigi Palsu Sampai Singapura

"Enggak boleh makan yang santan-santan takutnya maag. Padahal, pengin makan opor ayam, tapi kemarin malah nggak makan, paling makan kue-kue saja," ujarnya saat ditemui di kamar rumah sakit tersebut, Selasa, 21 Juli 2015.

Sebelum dirawat, Indro masih sempat berkunjung ke rumah saudara-saudaranya. Ia merasa bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk menyambung tali silaturahmi di hari raya Idul Fitri kali ini.

Tora Sudiro: Kursi Gubernur Bukan Buat Mainan

"Bersyukurnya Tuhan memberikan kekuatan kepada saya bisa menyelesaikan tanggung jawab membawakan acara. Lebaran hari pertama sowan ke mertua, sempat lebaran ke rumah om saya," katanya.

Selama di rumah sakit, Indro juga tak memiliki 'utang' pekerjaan. Semua jadwal syuting telah dilakukan sebelum bulan puasa. Kini ia fokus memulihkan kesehatannya.

Indro Warkop: Komedi itu Dinamis

"Puasa jadwal saya memang padat banget. Jadi kerjaan syuting dan segala macem saya kelarin sebelum puasa. Jadi puasa tinggal konsentrasi ke acara buka dan sahur. Dan manajer bilang habis puasa istirahat dulu. Agustus baru digenjot lagi," katanya.

Cuplikan film Warkop DKI Reborn

Vino G Bastian Perankan Kasino, Marsha Timothy Deg-degan

Vino, Tora dan Abimana bintangi Warkop DKI Reborn.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016