Istana Buckingham Rilis Foto Langka Pangeran George

Foto langka Pangeran George dan Pangeran William
Sumber :
  • Istana Buckingham/Mario Testino
VIVA.co.id –
Oki Setiana Dewi Ingin Anak Jadi Hafiz Al-Qur'an
Umumnya, Istana Buckhingham hanya mengeluarkan foto resmi keluarga kerajaan, termasuk saat memperkenalkan anggota keluarga yang baru, seperti saat memperkenalkan Putri Charlotte, beberapa waktu lalu. Tapi, kali ini, Istana Buckingham membuat pengecualian.

6-2-1952: Ratu Elizabeth II Naik Takhta

Mereka merilis foto tidak biasa, yang memperlihatkan kedekatan keluarga kerajaan. Foto yang dimaksud adalah foto Pangeran George tersenyum bahagia ke arah kamera ketika digendong sang ayah, Pangeran William, yang juga sedang tersenyum.
Wanita Ini Menuntut Disediakan KitKat Seumur Hidup


Foto tersebut diambil secara candid oleh fotografer kenamaan Mario Testino di halaman Sandringham House, Norfolk, rumah resmi Pangeran William dan Kate Middleton.


Sementara, foto resmi yang dirilis beberapa lama setelah itu, memperlihatkan Pangeran George memakai celana pendek merah dan blus putih berdetail senada, berjalan menggandeng sang ayah, sementara ibunya, Kate Middleton mendorong kereta bayi Putri Charlotte.


Dilansir
Daily Mail
, dalam sebuah wawancara, Pangeran William menyebut putra sulungnya sebagai ‘monyet kecil’.


“Dia sangat aktif,” kata William, yang kerap turun tangan sendiri mengasuh putranya.


Adapun blus imut yang dikenakan Pangeran William, koleksi keluaran Rachel Riley, merupakan permintaan khusus dari Kate. Baju tersebut merupakan replika baju Pangeran William, saat dia mengunjungi adiknya, Pangeran Harry, yang baru saja lahir.


Seperti juga sang ibu yang kerap jadi pencetus tren, baju Pangeran George pun langsung laris manis dalam hitungan jam setelah fotonya dirilis.


“Kami sangat senang bisa berbagai momen penuh keceriaan antara Pangeran George dan Pangeran William,” kata juru bicara Istana Buckingham, dilansir
Daily Mail.
(one)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya