Konser di Jakarta Dipastikan Batal, Ini Alasan Chris Brown

Sumber :
  • REUTERS/Kevork Djansezian
VIVA.co.id
Gagal Masuk Nominasi, Chris Brown Cela Grammy Awards
- Setelah sebelumnya dijadwalkan menggelar konser di Jakarta 25 Juli 2015, mendadak penyanyi R&B, Chris Brown, dikabarkan membatalkan konsernya.

Chris Brown Pukul Penggemar Wanita

Lewat akun pribadi miliknya, ia memastikan, tidak akan tampil di Jakarta pada 25 Juli 2015 karena alasan keamanan.
Chris Brown Akui Sebagai Sosok Pria Arogan


Hal itu juga disampaikan Rangga selakuĀ  promotor E-Motion Entertaiment. Namun, pihak promotor belum bisa memastikan, apakah akan ada penjadwalan ulang untuk konser Brown atau tidak.


"Konser Chris Brown di Jakarta pada 25 Juli 2015, sudah pasti batal. Namun kami belum dapat memastikan apakah nantinya akan dijadwal ulang atau tidak. Karena saat ini pun kami masih menunggu pihak manajemen Chris Brown mengirimkan surat resmi pembatalan konser tersebut," ujar Rangga, perwakilan dari E-Motion Entertainment, saat dihubungi
VIVA.co.id
, Rabu, 22 Juli 2015.


Pihak E-Motion Entertainment mengatakan, alasan Brown batal manggung dalam waktu dekat ini lantaran kondisi Indonesia yang menurutnya belum stabil. Ia pun tidak dapat menanggapi lebih lanjut terkait standar keamanan yang dimiliki manajemen Chris Brown.


"Untuk masalah keamanan, kita tidak bisa menyalahkan berbagai kejadian yang terjadi di Indonesia akhir-akhir ini. Kita tidak bisa menyudutkan salah satu pihak. Mungkin memang dari pihak Chris Brown punya standar keamanan yang tidak bisa diganggu gugat," ucap Rangga.


Mengenai pengembalian uang tiket, disebutkan Rangga, mereka yang sudah terlanjur memiliki tiket dapat menukarkannya mulai 3 Agustus 2015.


"Untuk
refund
tiket, bisa dilakukan mulai 3 Agustus 2015, dengan pihak Trilogy Live. Informasi resminya akan segera kami berikan secepatnya," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya