Patah Hati, Wanita Ini Pilih Nikahi Anjing

Dominique Lesbirel dan calon suaminya, Travis si anjing.
Sumber :
  • Facebook/Dominique Lesbirel
VIVA.co.id –
Perempuan Bernama Y Kini Kuliah di UNY
Pepatah cinta itu buta rupanya sangat cocok disandangkan pada Dominique Lesbirel, 41 tahun. Wanita asal Belanda itu tidak peduli kasta, harta, bahkan spesies jika sudah berkaitan dengan cinta.

Pasangan Ini Temukan Harta Karun dari Kursi Rp86 Ribu

Pasalnya, Dominique berniat menikahi anjing peliharaannya, Travis. Aksi tersebut menyusul rasa patah hati yang dialami Dominique setelah kematian ‘suami’ pertamanya, seekor kucing bernama Doerack.
Di Toko Ini Anda Bisa Bawa Anjing Peliharaan


Pernikahan harus berakhir tragis karena Doerack tutup usia akibat gagal ginjal.


“Kematian Doerack sangat menyakitkan. Saya telah lama bersamanya. Kami bersama-sama selama 16 tahun,” kata Dominique, dilansir
Daily Mail.


Kendati berniat
move on
bersama Travis, namun Dominique tidak ingin buru-buru. “Mungkin terdengar aneh, tapi saya tidak ingin terlalu cepat menikah lagi. Masih terlalu cepat setelah kematian Doerack,” ujar dia.


Travis sendiri merupakan anjing yang diselamatkan Dominique di Yunani. “Saya bertemu Travis di pantai. Dia sering menemani saya,” kata Dominique.


Dominique pun mulai meninggalkan makanan dan air untuk Travis. Lama-kelamaan, hubungan mereka semakin dekat. Travis semakin berani dan nyaman di dekat Dominique.


“Awalnya, dia sering bersembunyi di balik semak-semak ketika saya datang. Namun setelah beberapa lama, dia mengizinkan saya menyentuhnya,” ucap Dominique.


Suatu hari, Travis iseng mencuri baju dan sepatu Dominique di pantai saat dia sedang berenang. “Saat dia melakukan itu, dia sekaligus mencuri hati saya,” kata dia.


Dominique juga jadi penyelamat bagi Travis saat dia terserang virus ganas yang mengancam nyawanya. Setelah pulih, Dominique membawa Travis pulang dan mereka memulai hidup bersama.


Meski mengatakan jatuh cinta pada seekor anjing, Dominique sebenarnya punya kekasih sungguhan. Seorang pria bernama Peter Knist, 43 tahun. Dia mengatakan, Peter tidak keberatan dengan perhatiannya pada Travis.


“Peter sangat mendukung. Dia juga pecinta hewan, sehingga dia mengerti rasa sayang saya pada Travis,” kata dia.


Menikahi hewan peliharaan ternyata juga menjadi bisnis tersendiri bagi Dominique. Dia menciptakan situs bernama Marryyourpet.com, yang memungkinkan para pecinta hewan untuk menikahi hewan peliharaan mereka.


Syarat yang dia ajukan hanya satu, tidak ada kata cerai. “Saya tidak ingin hewan-hewan tersebut kemudian ditelantarkan begitu saja,” ucapnya. (ase)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya