Lebaran, Saipul Jamil Terkenang Virginia

Perayaan HUT Satu Dekade OBSESI (Obrolan Seputar Selebriti)
Sumber :
  • VIVAlife/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
Sidang Praperadilan Kakak Saipul Jamil Digelar Pekan Depan
- Pedangdut Saipul Jamil menyempatkan diri untuk berziarah ke makam Virginia, istrinya. Pria yang akrab disapa Ipul ini tak bisa menutupi kesedihan saat berhadapan langsung dengan nisan wanita yang pernah menemani hidupnya itu.

Kakak Saipul Jamil Lawan KPK, Ajukan Praperadilan
"Pasti sedih waktu kemarin nyekar. Jadi Lebaran pertama sampai Lebaran kedua, sorenya nyekar. Harus tetap menjaga silaturahmi ke semua," ujarnya usai mengisi acara Pesbuker di Studio ANTV Epicentrum, Jakarta, Rabu malam, 22 Juli 2015.

KPK Cecar Saksi soal Persidangan Saipul Jamil Lima Jam
Sedih bukan berarti Ipul meratapi. Ia berlapang dada, almarhum istrinya sudah diambil Yang Maha Kuasa. Meski begitu, Ipul tak akan melupakan kenangan yang telah dilewati bersama.

"Sedih sih, cuma enggak meratapi karena semua orang akan kembali, tapi jangan melupakan. Akan selalu terkenang, kenangan akan selalu ada," katanya.

Selain ke makam Virginia, Ipul juga mendatangi rumah mertuanya. Sebelum ke luar kota, Ipul menghabiskan Lebaran hari pertama di Tanjung Priok, kediamannya.

"Lebaran sama keluarga di Tanjung Priok. Ketemu keponakan, kasih THR-lah. Sudah kelar baru berangkat ke Cimahi malamnya, nginap dua malam," ujarnya.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya