VIDEO: Cerita James Bond di Film Spectre Mulai Terungkap

Film James Bond yang melegenda
Sumber :
  • Sony Pictures

VIVA.co.id - Trailer terbaru film James Bond, Spectre telah tayang sejak Rabu, 22 Juli di Youtube. Jalan cerita film ini sedikit banyak mulai terungkap. Dari video pendek berdurasi 2 menit 32 detik ini, menggambarkan betapa rumit pertarungan 007 kali ini.

Leonardo DiCaprio Jadi James Bond Selanjutnya?

Ia tersangkut hubungan dengan sebuah organisasi gelap bernama Spectre, yang ternyata menyimpan rahasia tergelap masa lalu sang agen rahasia Inggris itu.

Dengan tewasnya M yang lama (tonton film James Bond Sky Fall), maka kini langkah James tidak terlalu bebas, karena tidak ada bos yang membantunya. Namun untunglah sang agen masih bisa mendapatkan gadget perang tercanggih yang diberikan oleh Q, ilmuan dari MI6. Salah satunya, adalah mobil canggih yang dapat melaju cepat bahkan bagian belakang kendaaan itu mampu mengeluarkan api.

Mobil Sport James Bond Spectre Bakal Dilelang

Sementara, aktris beruntung yang berkesempatan menjadi bond girl kali ini, adalah si seksi Monica Belluci yang adegan mesranya bersama James, ditayangkan dalam dua scene berbeda di trailer ini. Aktor berwajah keras, Daniel Craig masih tetap dipercaya sebagai James Bond, tokoh agen rahasia yang datang dari karangan Ian Fleming.

Trailer film itu dapat Anda saksikan di bawah ini dan film itu dijadwalkan  akan tayang 6 November 2015.

'Agen' James Bond Disebut-sebut di Sidang MKD
Sophie Marceau (baju biru)

Datang ke Indonesia Bintang James Bond Bawa Kado Khusus

Sophie Marceau sebelumnya datang ke Indonesia membawa pulang batik.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2016