Chris Columbus Ingin Buat Lanjutan Film Harry Potter

Harry Potter.
Sumber :
  • Freewallpaper

VIVA.co.id - Film Harry Potter memang sudah tamat pada tahun 2011, setelah film Harry Potter and the Deathly Hallows: Part 2 tayang di bioskop. Namun, hal ini tak lantas membuat fans tokoh itu, berhenti mengikuti segala hal terbaru tentang kisah penyihir muda itu.

Crosshairs Kembali dalam Transformers: The Last Knight

Dikutip dari Cinemablend, melihat antusias massa yang besar, sutradara Chris Columbus yang pernah menggarap film Harry Potter di masa-masa awal, punya ide untuk membuat film terbaru Harry, alias instalasi ke sembilan dari kisah penyihir berkacamata itu.

“Saya cukup antusias karena di film terakhir, setelah menang melawan Voldemort, kisah langsung dimajukan 18 tahun ke depan. Jadi ada jeda 18 tahun, di mana penonton tidak mengetahui, apa saja kegiatan yang dilakukan Harry, Ron, dan Hermione,” ujar sang sineas.

Hot Rod, Karakter Terbaru 'Transformers: The Last Knight'

Namun ini semua tentu mesti mendapat restu dulu dari JK Rowling sebagai penulis novel fantasi ini.

Entahlah apakah niat ini bisa terwujud, yang jelas untuk persiapan tahun depan sendiri, JK Rowling sedang fokus membuat film sempalan Harry Potter yang berjudul Fantastic Beasts and Where to Find Them. Film ini mengambil seting waktu, 70 tahun sebelum kisah Harry Potter dimulai di film pertama.

Respons Pemain Film Suicide Squad Terkait Kritik Pedas

(mus) 

Spider-Man

Kenali Senjata Spider-Man untuk Film Terbaru

Sebuah foto web-shooter tersebar di internet.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016