Akan Dinikahi Pria Biasa, Artis Cantik Korea Buat Pengumuman

Han Go Eun
Sumber :
  • Allkpop
VIVA.co.id
China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan
- Kabar terbaru tentang kisah asmara artis-artis cantik Korea Selatan selalu menarik untuk diperbincangkan. Salah satu yang menjadi pusat perhatian adalah kisah asmara si cantik Han Go Eun yang terpikat dengan pria dari kalangan biasa. Kekasihnya yang hanya berstatus sebagai karyawan perusahaan besar menjadi perbincangan.

Sojin Ungkap Pengalaman Traumatik di Masa Lalu

Bahkan, kabar terbaru menyebut, ia akan segera menikah. Meski begitu, kabar nikahnya sempat disangkal. Tapi belum lama ini, Han Go Eun telah mengonfirmasi bahwa ia akan menikah bulan depan.
Wanita 'Tercantik di Dunia' akan Bintangi Drama Korea


Pada tanggal 23 Juli, agensi Han Go Eun--  GnG Production mengungkapkan, "Hal ini jelas bukan pernikahan mendadak. Mereka memang ingin menikah cepat karena memang saling cinta satu sama lain."


Kisah asmara keduanya terungkap awal bulan ini. Berita yang beredar mengabarkan, aktris ini  berkencan dengan pria yang bukan dari kalangan selebriti ataupun pengusaha.


Menyusul berita ini, pihak GnG Production pun akhirnya mengumumkan bahwa Go Eun mantap menikah Agustus mendatang.


"Halo. Ini adalah GnG Production, agensi aktris Han Go Eun. Kami mengucapkan terima kasih untuk selalu menunjukkan minat yang besar pada Han Go Eun. Kami punya kabar gembira untuk disampaikan. Han Go Eun akan menikah pada 30 Agustus."


"Calon pengantin prianya adalah seorang karyawan perusahaan yang peduli dan dapat diandalkan dan empat tahun lebih muda. Mereka pertama kali bertemu  lewat sebuah perkenalan dan mulai berkencan kemudian. Meskipun periode kencan mereka belum lama, mereka berjanji untuk menikah karena mereka saling jatuh cinta dan ingin lebih mengenal satu sama lain."


Meskipun rincian soal konsep pernikahan secara spesifik belum ditentukan, pernikahan akan digelar secara sederhana dan privat. Hanya teman-teman dekat dan keluarga yang akan hadir karena pengantin pria bukan dari kalangan selebriti.


"Kami akan bekerja keras sehingga fans bisa terus  melihat Han Go Eun dalam proyek yang baik segera. Terima kasih untuk mencintainya. Kami meminta dukungan dana doa saat ia mulai membangun kehidupan baru dalam hidupnya," tulis rilis yang dibuat GnG Production seperti dilansir laman
Soompi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya