Empat Hal Memalukan yang Bisa Terjadi di Ranjang

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
6 Cara Tak Romantis Pria Ungkapkan Cinta
- Menghabiskan malam bersama pasangan maupun kekasih, bisa dilakukan dengan menikmati waktu mesra bersama, salah satunya di ranjang. Namun, kemesraan tersebut bisa terganggu, apabila Anda melakukan beberapa hal memalukan ini. Bagaimana penjelasannya? simak ulasannya seperti dilansir oleh laman
Love Panky.
Seberapa Sering Anda Seharusnya Bercinta dengan Pasangan?

Buang gas
Tiga Ciuman Ajaib Ini Bikin Wanita 'Meleleh'

Hal paling memalukan yang bisa terjadi saat sedang bermesraan dengan pasangan adalah buang gas. Namun tak perlu grogi, Anda bisa menutupinya dengan candaan yang mencairkan suasana. Jika keadaan masih canggung, cobalah untuk melakukan hal lain, yang bisa membuat insiden tersebut terlupakan.

Sulit orgasme

Salah satu hal memalukan yang bisa terjadi saat sedang bercinta dengan pasangan, adalah saat titik kepuasan sangat sulit untuk dirasakan. Selain melelahkan, hal ini juga dapat membuat keadaan di ranjang menjadi kaku. Siasati hal ini, dengan mencukupi nutrisi dalam tubuh, dan menjalani gaya hidup sehat, agar kualitas seks lebih baik lagi.

Datang bulan

Untuk beberapa orang memiliki orientasi seksual tertentu, bercinta dalam keadaan sedang datang bulan, bukanlah masalah besar. Namun, bagaimana bila sang "bulan" datang secara tiba-tiba? hal ini pasti akan menyisakan rasa memalukan di antara pasangan.

Ketahuan

Yang paling memalukan saat sedang bermesraan atau bercinta dengan pasangan, adalah ketika kepergok oleh orang lain. Bukan hanya malu dengan yang memergoki, tapi rasa memalukan juga bisa dirasakan oleh Anda dan pasangan. Untuk itu, janganlah lupa untuk mengunci pintu kamar ketika sedang ingin menikmati waktu spesial dengan pasangan, agar gangguan tak menghalangi kemesraan.

(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya