Menteri ESDM: Tak Ada Gangguan Energi Selama Libur Lebaran

Presiden Silahturahmi Idul Fitri
Sumber :
  • ANTARA/Widodo S. Jusuf
VIVA.co.id
Menteri ESDM Belum Serahkan LHKPN ke KPK
- Pemerintah mengklaim selama masa libur lebaran tahun ini tidak ada permasalahan energi yang tidak bisa terselesaikan. Masyarakat dapat menjalani kehikmatan perayaan lebaran dengan baik. 

Datangi KPK, Menteri ESDM Baru Ingin Kenalan
"Kami bersyukur karena seluruh prosesi Lebaran, puasa, sampai pulang kampung, (dan kembali lagi) ke tempat kerja masing-masing, kami tidak ada masalah signifikan tentang energi," kata Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Sudirman Said, di kantornya, Jakarta, Jumat 24 Juli 2015.
 
Perkenalkan Nama Saya Arcandra Tahar, Tidak Pakai 'Hotel'
Selama libur lebaran, Sudirman mengaku tak mendapatkan laporan, baik dari jajarannya ataupun otoritas terkait, tentang masalah energi seperti pemadaman listrik dan kelangkaan BBM yang dialami masyarakat. 

"Sampai hari ini, tak ada hal yang menunjukkan bahwa kita ada masalah pasokan energi selama Lebaran," kata mantan bos PT Pindad itu.

Karena itu, dia mengapresiasi kinerja berbagai pihak seperti Perusahaan Listrik Negara (PLN) dan Pertamina untuk mendukung ketersediaan energi selama periode Lebaran.

"Kami berterima kasih kepada PLN, Pertamina, Perusahaan Gas Negara (PGN), dan private sector distributor swasta yang membantu masyarakat merayakan libur Lebaran dengan tenang," tambahnya. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya