Begini Tiga Cara Dapatkan Kulit Sehat

Ilustrasi wanita di pantai
Sumber :
  • iStock

VIVA.co.id - Memiliki kulit sehat alami serta kencang idaman setiap orang. Dalam kehidupan sehari-hari sering kali banyak faktor yang mempengaruhi kerusakan pada kulit.

Manjakan Wanita, Jeunesse Hadirkan Sistem Peremajaan

Hal ini bisa menurunkan rasa percaya diri. Oleh karena itu perlu perhatian khusus untuk mencegah kerusakan kulit. Berikut beberapa faktor untuk mendapatkan kulit sehat alami dilansir dari Lifestyle Asia.

Suasana hati


Banyak studi yang sudah membuktikan bahwa suasana hati seseorang dapat menimbulkan efek positif maupun negatif pada tubuh secara umum, termasuk  kondisi kulit. Saat mengalami stres sering kali pola makan menjadi tidak teratur, mengonsumsi makanan tidak sehat dan kurang tidur.

Itu semua akan berdampak buruk bagi kesehatan kulit, seperti menyebabkan kulit menjadi dehidrasi, mudah iritasi, dan memperburuk penyakit kulit yang sudah diderita sebelumnya seperti jerawat dan psoriasis.

Pengobatan

Untuk membantu mencegah dan mengurangi kulit kusam memang perlu pengobatan. Banyak cara untuk memelihara kesehatan kulit salah satunya dengan menggunakan produk dan minyak alami. Pilihlah produk yang mengandung bahan alami untuk menghindari masalah kesehatan dikemudian hari.

Minyak alami mengandung clary sage yang membantu menenangkan saraf, pikiran, tubuh, mengurangi kelelahan, serta menyeimbangkan emosi dan merangsang sirkulasi.

Perawatan


Produk untuk perawatan disarankan bagi Anda yang telah melakukan pengobatan untuk mendapatkan kulit sehat alami. Produk yang dipilih juga harus alami, terbebas dari bahan kimia. Perawatan yang dilakukan secara rutin dapat meningkatkan kualitas kulit seperti yang diidamkan.


Ilustrasi sunblock.

Tips Merawat Kulit saat Musim Hujan

Disarankan tetap memakai tabir surya.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2016