Raline Shah Jajal Bisnis Fesyen Berbasis Online

Raline Shah
Sumber :
  • VIVA / Rizal
VIVA.co.id
Mike Lewis Ungkap Hubungannya dengan Raline Shah
- Tidak puas dengan prestasinya di dunia akting. Kini artis cantik Raline Shah mencoba peruntungan baru untuk terjun ke dunia bisnis.

Masuk Gua Kampret, Raline Shah Berbusana Calvin Stone
Bisnis yang ia jajal kali ini‎ bergerak di bidang fesyen. Dimana semua koleksi karyanya dijual lewat salah satu oline shop ternama di Indonesia. Artis berdarah Medan ini mengaku sangat antusias untuk mendesain karyanya.

Fachri Albar Bikin 'Terpana' Raline Shah
"Lumayan sukses bisnis fesyen ini karena saya bekerjasama dengan salah satu  online shop ternama di Indonesia. Ini merupakan kesempatan saya untuk mengeluarkan ‎desain karya saya," ujar Raline Shah saat ditemui pada promo filmnya di kawasan Jakarta Timur, Sabtu, 25 Juli 2015.

Raline tidak sendiri, ia juga berkolaborasi dengan Marsha Timothy dan Jessica Mila. Memadukan garis rancangan klasik dengan refrensi terkini lewat permainan variasi cutting.

Semua koleksi yang ia desain tidak jauh dari kesan casual, glamour, chick dan sporty. Raline Shah sendiri mengaku lebih suka berbusana santai dan simple. Namun tetap disesuaikan dengan tempat dan acara.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya