Penyesalan Kekasih Putri Whitney Houston

Nick Gordon dan Bobbi Kristina Brown
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Kelly
VIVA.co.id
Pernyataan Mengejutkan Bobbi Kristina Sebelum Meninggal
- Setelah hampir tujuh bulan koma, Minggu, 26 Juli 2015, putri Whitney Houston, Bobbi Kristina menghembuskan napas terakhirnya. Ia meninggal dunia di usia 22 tahun. Kepergian Bobbi Kristina membawa duka yang mendalam bagi kekasihnya, Nick Gordon. 

Inikah Penyebab Kematian Putri Whitney Houston?
Ia merasa menyesal dan bersedih. Ia sangat terpukul dengan meninggalnya Bobbi Kristina. Nick menjadi berada di luar kontrol. Keluarga dan sahabat takut Nick akan mengakhiri hidupnya dengan tragis. 

Enam Bulan Koma, Putri Whitney Houston Meninggal Dunia
"Nick sedang dalam pengawasan. Mereka khawatir Nick akan bunuh diri. Dia sedang berada di luar kontrol dengan segala penyesalan dan kesedihannya," ujar sumber seperti dilansir dari Hollywoodlife, Senin, 27 Juli 2015. 

Nick tak bisa menutupi kesedihannya. Ia merasa nyawa Bobbi Kristina akan terselamatkan, jika ia tak dilarang bertemu dengan sang kekasih. 

"Dia terus berkata, jika Bobbi Kristina mendengar suaranya, ia berpikir segalanya akan berbeda. Mungkin ia masih hidup," ujarnya. 

Nick dan Bobbi Kristina telah tinggal bersama. Mereka mengaku telah menikah, tetapi keluarga membantanya. Mereka menentang pernikahan pasangan ini.

Ia adalah orang yang menemukan tubuh Bobbi Kristina saat tenggelam di bathub, 31 Januari 2015. Ia mencoba menyelamatkan wanita yang dicintainya tersebut. Tetapi, pertolongan segera datang. Bobbi Kristina langsung dibawa ke rumah sakit terdekat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya