Hamil Muda, Risty Tagor Istirahat Satu Bulan

Risty Tagor dan Stuart Collin Fitting Baju Pengantin
Sumber :
  • VIVA.co.id/Al Amin

VIVA.co.id - Pesinetron Risty Tagor sedang hamil muda. Kandungan Risty telah memasuki usia tiga bulan. Namun, Risty sempat dirawat di rumah sakit selama beberapa hari. Hal itu terungkap dalam akun Instagram Risty. 

Tanggapan Risty Tagor Tentang Stuart Ikut Ujian Paket C

"Yang kuat ya de,, Allah pasti kasih yang terbaik buat kita. Sudah hampir 1 minggu bedrest total ga boleh turun dari kasur, semua aktivitas sambil tidur, duduk pun ga boleh,, penuh syukur masih dikasih kepercayaan sama Allah untuk pertahanin kamu dek.. Bersyukur ga harus lalui waktu yang lama untuk tau kebenarannya,, Mama love..," tulis Risty dalam akun Instagram pribadinya. 

Hal itu dibenarkan manajer Risty, Endang saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin 27 Juli 2015. Endang membenarkan Risty harus beristirahat di masa kehamilan mudanya itu. 

Risty Tagor Undang Mantan Suami ke Pesta Anak

"Alhamdulillah baik, tapi memang lagi bedrest, soalnya kan lagi hamil," ucap Endang. Endang belum mengetahui berapa lama artis berjilbab ini haus beristirahat total. 

"Waduh kalau itu kurang tahu, nunggu sampai Risty kuat sih yang pasti. Sekarang usia kehamilannya juga masih muda," ujar Endang.

Cerita Stuart Collin Pernah 'Homeschooling'
Rifky Balweel, Biby Alraen, Arsen dan Risty Tagor

Kemesraan Rifky Balweel Bareng Eks Istri dan Kekasih Baru

Hubungan baik ini terlihat saat mereka rayakan ulang tahun Arsen.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2016