Crown Luncurkan Proyek Rp5,75 Triliun di Australia

Opera House, Sydney, Australia.
Sumber :
  • VIVAnews/Santi Dewi

VIVA.co.id - Crown Group Holdings, perusahaan pengembang properti yang berbasis di Sydney Australia meluncurkan brand resmi dari proyek terbarunya senilai Rp5,75 triliun yang terletak di kawasan Sydney Green Square, Australia dengan Brand Infinity by Crown Group.

Chief Executive Officer (CEO) Crown Group Holding, Iwan Sunito, mengatakan bahwa Infinity by Crown Group adalah hunian vertikal modern yang menciptakan standar baru desain arsitektur dunia.

“Infinity by Crown Group mewakili semangat dari revitalisasi kawasan Green Square yang baru serta menjadi yang terdepan dalam perubahan wajah kota Sydney secara radikal," kata Iwan dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, Jakarta, Selasa, 28 Juli 2015.

Menurut dia,  Infinity by Crown Group adalah The Jewel of Sydneys Eastern Suburb atau sebuah mahakarya desain arsitektur yang akan menjadi menara utama yang ikonik di kawasan Green Square.

Desain Infinity by Crown Group yang menampilkan jendela kaca dari lantai ke langit-langit yang customer made dan teras rooftop yang spektakuler, berhasil meraih salah satu penghargaan bergengsi untuk desain industri 2014 Urban Development Institute of Australia (UDIA) NSW Best Concept Design.

"Ini adalah bukti solid bahwa Bangsa Indonesia mampu bersaing di kancah internatsonal. Bukan hanya bersaing, namun menjadi pemenang," kata Iwan.

Metland Menteng Pasarkan Rumah Tipe Baru

Saat ini perusahaan telah menerima ratusan pendaftaran baik lokal maupun internasional sebelum pembukaan unit display Crown Green Square pada awal 2015. "Pembangunan hunian mewah ini akan selesai pada 2019," tuturnya.

Dirancang oleh Koichi Takada Architects, pembangunan 401 unit apartemen mewah ini dirancang dengan futuristik; dan memiliki sejumlah terobosan elemen
desain.

Diperkirakan, ada tambahan 2,5 miliar orang akan tinggal di daerah perkotaan pada tahun 2050. Hal ini berdasarkan laporan dari Perserikatan Bangsa-Bangsa yang menyoroti kebutuhan akan agenda perencanaan kota yang sukses serta perhatian yang lebih besar harus diberikan kepada kota-kota kecil.

Ilustrasi investasi rumah yang tepat

Pelonggaran Uang Muka Beli Properti Dinilai Setengah Hati

Pelonggaran DP kredit rumah lebih aman ketimbang kredit kendaraan.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016