Glenn Alinskie Resmi Melamar Chelsea Olivia

Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia tunangan
Sumber :
  • Instagram sherlylylyly

VIVA.co.id - Diam-diam, Selasa 28 Juli 2015, pasangan kekasih, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia menggelar acara lamaran di sebuah hotel berbintang di bilangan Jakarta Pusat. Pasangan ini belum memberikan komentar apapun soal pertunangan mereka.

Chelsea dan Glenn Didaulat Jadi Pasangan Teromantis

Berita lamaran ini mulai heboh diperbincangkan setelah Glenn memajang foto dirinya dalam akun Instagram pribadinya. Di foto itu, pesinetron ini tampil beda. Ia mengenakan jas cokelat muda. 

"Minute before our event! Fiuh! Please pray for us!" kicau Glenn, Selasa sekitar pukul 18.45 WIB. 

Chelsea Olivia: Kita Enggak Ngoyo Soal Anak

Setelah itu, Instagram Glenn dibanjiri pertanyaan soal acara lamaran. Penggemar memberikan ucapan selamat bagi Glenn dan Chelsea atas pertunangan mereka.

Namun, kepastian pertunangan Glenn dan Chelsea diketahui dari akun Instagram Cecilia Sherly, sahabat pasangan tersebut. Melalui akun Instagram @sherlylylyly, Sherly membenarkan acara lamaran tersebut. Sherly juga mengunggah foto pertunangan Glenn dan Chelsea. 

Pengalaman Chelsea Olivia Jadi Peragawati

Di foto tersebut, Glenn dan Chelsea tampak tersenyum bahagia. Di belakangnya terdapat tulisan 'Engagement Glenn and Chelsea July 28 2015'. Sherly juga memajang foto dekorasi pertunangan pasangan tersebut. 


Chelsea Olivia

Muka Bantal Chelsea Olivia Dipuji Netizen

"Muka-muka kangen bantal di rumah," tulis Chelsea.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2016