Menguak 4 Metode Kecantikan Berbahaya Namun Diminati

Layanan Pijat Ular
Sumber :
  • Uriel Sinai/Getty Images
VIVA.co.id
Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit
- Cantik dan menarik, jadi modal utama sebagian besar wanita untuk berinteraksi dengan lingkungan. Bahkan dalam dunia kerja, terutama untuk mereka yang berkecimpung di industri hiburan, cantik dan menarik menjadi suatu prioritas.

Masker Aspirin Mampu Bersihkan Pori-pori Wajah

Karena hal ini, tak heran sejumlah seleb terkenal rela melakukan metode kecantikan ekstrem demi tampil memukau. Meski metodenya membahayakan, namun mereka merasa puas dengan hasil yang didapat.
Suka Dandan Menyeramkan, Wanita Ini Dianggap Aneh


Ingin tahu, metode kecantikan esktrem yang berbahaya namun kini banyak diminati para selebriti? Berikut seperti dilansir laman
Genius Beauty.


Bakar Rambut


Metode kecantikan ini pernah dilakukan oleh supermodel Brasil Alessandra Ambrosio. Ia pernah mengunggah foto-foto prosedur kecantikan yang agak aneh ini. Rambutnya dibakar.


Metode ini kabarnya diyakini banyak orang bisa menyingkirkan rambut yang pecah-pecah. Namun perlu pertimbangan khusus untuk melakukannya karena hal ini dapat berisiko tinggi. Prosedur ini tidak dapat dilakukan di rumah seorang diri.


Cryotherapy


Belum lama ini, artis cantik Lindsay Lohan terpaksa mengikuti cryotherapy, di mana seseorang harus ditempatkan dalam ruangan dingin atau mandi es yang diisi dengan nitrogen cair sampai suhu -110 derajat celcius.


Cryotherapy secara tradisional merupakan bagian dari cara pengobatan kesehatan noninvasif yang dilakukan pada temperatur yang sangat rendah antara -120 dan -160 derajat celsius. Dengan beralih ke cryotherapy, bintang Hollywood seperti Daniel Craig dan pesepak bola Cristiano Ronaldo mengaku merasa segar kembali setelah latihan fisik.


Vampir Facelift


Tahun lalu, metode kecantikan vampir facelift juga menjadi sangat populer. Metode ini memberikan suntikan darah pasien sendiri ke dalam wajahnya. Salah satu sosialita Amerika-- Kim Kardashian adalah salah satu pendukung yang paling bersemangat menjalani metode ini.


Pijatan Ular


Banyak orang yang memiliki rasa takut pada ular, namun demi kecantikan terkadang seseorang akan melupakan rasa takutnya. 


Salah satu kebun binatang di Filipina juga menawarkan metode pijat kecantikan yang mempekerjakan para ular, khususnya jenis piton Burma. Sebelum melakukan pekerjaannya, ular tersebut harus diberi makan beberapa ekor ayam terlebih dahulu demi menghindari memangsa klien.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya