Cerita Maudy Ayunda Blusukan Bareng PM Inggris

Maudy Ayunda dan PM Inggris, David Cameron
Sumber :
  • Instagram Maudy Ayunda
VIVA.co.id
Maudy Ayunda Jadi Wajah Baru Label Kecantikan Asal Paris
- Penyanyi juga aktris muda, Maudy Ayunda, mendadak jadi sorotan saat ia memajang foto selfie bersama Perdana Menteri Inggris, David Cameron.

Maudy Ayunda Jajal Profesi Dubber

Tak hanya foto bersama, Maudy juga menikmati kelezatan pisang goreng bersama Cameron. Keduanya pun sempat jadi sorotan saat melakukan blusukan di sebuah pasar.
Foto Maudy Ayunda Bersama PM Inggris Disorot Media Asing


Foto selfie Maudy bersama Cameron pun dipajangnya di akun Twitter dan Instagram milik Maudy yang kini memiliki pengikut lebih dari satu juta. Lewat akun tersebut Maudy juga menulis, "A selfie with the British Prime Minister, David Cameron, setelah makan pisang goreng di warung Bu Juna. Happy to have accompanied you 'blusukan', Sir!"


Tak hanya foto yang dipamerkan Maudy pada para pengikutnya. Di akun Instagram, ia juga memamerkan video saat berbincang dengan Cameron.


Diceritakan Maudy, ia dan Cameron sempat berbincang mengenai kuliahnya di Oxford University di Inggris. Maudy pun mengaku merasa terhormat, bisa berbincang dengan Cameron soal sekolahnya di Inggris.


"Such an honor to have chatted with the PM about my studies, as he studied PPE at Oxford too."


Melihat foto dan video kebersamaan Maudy dengan Cameron, sejumlah pengikut Maudy di akun pribadinya tersebut merasa terkejut. Namun, ikut bangga pada Maudy yang bisa berfoto bersama perdana menteri Inggris itu.


Salah satu komentar menyatakan, "You're the real kartini for me. Cantik. Pinter. Have a good attitude. The best bgt si mod."


Sejumlah komentar pun menulis bahwa mereka merasa bangga pada Maudy. "Proud of you."


Seperti diketahui, sejak awal pekan ini, David Cameron melakukan kunjungan ke Jakarta. Kedatangannya sebagai bagian dari tur Asia Tenggaranya.


Tak hanya Indonesia yang akan dikunjungi oleh Cameron. Ia juga akan berkunjung ke Singapura, Malaysia, Filipina, dan negara Asia Tenggara lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya