Lima Pertanyaan agar Hubungan Langgeng

Ilustrasi Pasangan kencan
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id -
Lakukanlah Hal ini, Jika Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan
Dalam setiap hubungan, pasti ada hal baru yang bisa dipelajari. Komunikasi adalah cara yang paling baik untuk membantu Anda dan pasangan untuk memahami satu sama lain.

Empat Hal yang Buat Orang Sulit Mengerti Cinta

Jangan sungkan untuk membicarakan tentang apa pun padanya. Ini adalah hal yang penting untuk menjaga hubungan agar tetap kuat dan saling tahu tentang prioritas masing-masing.
Wanita, Jangan Takut Ungkapkan Cinta Lebih Dulu


Cobalah mulai dengan beberapa pertanyaan yang bisa Anda tanyakan pada pasangan di saat makan malam atau ketika perjalanan pulang ke rumah bersama.


Berikut pertanyaan sederhana yang bisa mempererat hubungan, dilansir dari
Boldsky:


Kegiatan harian


Tanyakan pada pasangan tentang bagaimana caranya menghabiskan hari yang sempurna, yang paling ideal menurutnya. Dengan ini, Anda akan mengetahui apa yang dia inginkan, di mana dia ingin menghabiskan waktu bersama


Hal yang membuat bangga


Tampaknya ini terdengar seperti pertanyaan wawancara kerja. Ya, tapi sebaiknya jangan lewatkan pertanyaan ini. Tanyakan padanya tentang hal yang membuatnya bangga. Dia mungkin akan mengingat kembali masa kecilnya di mana ia memenangkan perlombaan atau mungkin melakukan taruhan konyol dengan teman-temannya.


Alasan jatuh cinta


Apakah Anda tahu alasan sebenarnya mengapa dia jatuh cinta dengan Anda? Tanyakan padanya apa yang paling dia hargai di dalam diri Anda. Ini adalah salah satu dari beberapa pertanyaan yng bisa membuat hubungan Anda kuat.


Rencana masa depan


Bila Anda dan pasangan berada dalam hubungan serius, ia akan pastikan untuk menyebut tentang membangun sebuah keluarga dan membeli barang-barang yang ia inginkan dengan Anda. Sebaliknya, jika kalian menjalani hubungan yang tidak serius, mungkin dia tidak akan menyebutkan hal-hal tersebut. Ini akan membantu Anda untuk melihat di mana letak prioritasnya.


Rasa bersalah


Ingatlah bahwa seseorang tidak pernah ingin berbicara tentang sifat-sifat buruk mereka, khususnya bagi pria. Ini adalah alasan utama bagi Anda untuk tahu tentang alasan apa yang membuat dia merasa bersalah. Ketika dia berbagi pengalamannya maka pastikan Anda berbagi tentang Anda juga sehingga ia merasa lebih baik.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya