PP Properti Ganti Direktur Utama

Ilustrasi Desain proyek PT PP Properti
Sumber :
  • pp-properti.com

VIVA.co.id - PT PP Properti Tbk hari ini menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB). Dalam RUPSLB tersebut, perseroan mengganti susunan pengurus direksi.

Metland Menteng Pasarkan Rumah Tipe Baru

Taufik Hidayat resmi menjadi direktur utama menggantikan Galih Prahananto yang telah mengundurkan diri sebelum masa jabatannya berakhir. 

"Iya, Pak Galih mengajukan pengunduran diri. Beliau mau ke luar negeri," ujar Direktur Keuangan PP Properti, Indaryanto, Rabu 29 Juli 2015.
Pengembang Malaysia Garap Properti di Maja Rp11,29 Triliun

Sebelumnya, Taufik menjabat sebagai sekretaris perusahaan PP Properti. Pria kelahiran Surabaya ini akan menjabat sebagai direktur utama hingga lima tahun ke depan. 
Sinar Mas Land Akan Bangun Hunian Elit di Batam

"Pak Taufik menjabat sampai 2020, melanjutkan dirut sebelumnya," tuturnya.

Selain itu, Indaryanto menjelaskan, dalam RUPSLB tersebut, dibahas mengenai penjaminan lebih dari 50 persen kekayaan bersih perseroan. Yang akan digunakan untuk penarikan pinjaman dari lembaga keuangan perbankan, non perbankan atau pasar modal.

"Jadi, untuk ekspansi bisnis juga, ada pinjaman dari bank, fasilitas kredit Rp250 miliar ada dari Bank Tabungan Negara," katanya. 

Pinjaman itu juga merupakan dana cadangan untuk memastikan proyek-proyek yang sedang dikerjakan berjalan lancar. 

"Untuk backup pembangunan tower di Proyek Grand Kamala Lagoon, dan Grand Sungkono Lagoon di Surabaya, kalau kami butuhkan, dipakai," katanya. 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya