Foto-foto Pria Terkenal di Ponsel Chika Jessica

Chika Jessica dan Deddy Corbuzier
Sumber :
  • Instagram @ckjessica

VIVA.co.id - Chika Jessica sedang menjadi perbincangan, karena kedekatannya dengan Deddy Corbuzier. Hal itu membuat Chika menjadi korban ledakan dari rekannya sesama artis di Pesbukers

Ini Penjelasan Deddy Corbuzier soal Chika Jessica

Bahkan, saking penasaran sejauh mana hubungan Chika dan Deddy, Jessica Iskandar nekat memeriksa ponsel pribadi artis tersebut. Dan, yang ditemui Jessica sangat mengejutkan. 

Terdapat sejumlah foto-foto pria di ponsel Chika. Mereka bukan orang biasa, para pria itu terkenal dan pernah mengisi hati Chika. 

Heboh Deddy Corbuzier 'Seranjang' dengan Chika Jessica

Disimpan paling atas adalah foto Deddy Corbuzier dalam berbagai gaya. Jessica terus memeriksa ponsel Chika. Ia pun menemukan foto Ade Govinda. Dan, yang mengejutkan, Chika masih menyimpan foto Ruben Onsu. Ruben pernah menjalin hubungan asmara dengan Chika. 

Melihat fotonya masih disimpan Chika, Ruben merasa serba salah. Ia takut hal itu membuat istrinya, Sarwendah Tan cemburu. "Gue sih enggak simpan fotonya dia ya. Dia aja yang masih simpan foto gue," ujar Ruben.

Chika Jessica dan Deddy Kompak Unggah Foto yang Sama

Jessica pun menyebutkan sebutan Deddy di ponsel Chika. "Coba lihat dia nulisnya Om Botak," ujar Jessica. Tina Toon ikut penasaran.

Chika berusaha untuk merebut ponsel tersebut dari Jessica. Sayang, ia dihalangi Raffi Ahmad. Artis berponi ini hanya bisa pasrah. (asp)

Chika Jessica dan Deddy Corbuzier

Isu Rekayasa Cinta dengan Chika, Ini Kata Deddy Corbuzier

Ia tak ingin hubungannya dengan Chika disebut settingan.

img_title
VIVA.co.id
25 Agustus 2015