Keluarga Bobbi Kristina Brown Pecah?

Whitney Houston dan Bobbi Kristina - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Phil McCarten/Files
VIVA.co.id
Penyebab Kematian Putri Whitney Houston Akhirnya Terungkap
- Bobbi Kristina Brown, putri mendiang Whitney Houston dan Bobby Brown telah meninggal dunia. Tapi, hingga hari ini, proses pemakamannya belum juga dilakukan.

Perseteruan Keluarga Usai Kematian Bobbi Kristina

Kabar baru berembus, jadwal pemakaman terus berubah. Ini, karena keluarga Kristina saling bermusuhan. Karena hal ini, rencana pemakaman Bobbi Kristina terus berubah.
Foto Kematian Bobbi Kristina Beredar


Sebuah sumber mengklaim bahwa layanan pemakaman untuk putri Whitney Houston, yang meninggal pada Minggu 26 Juli 2015 di usia muda 22 tahun, kini mengalami kekacauan karena adanya permusuhan dalam keluarga.


"Kedua pihak [keluarga] masih tidak senang satu sama lain. Ada banyak hal yang terjadi. Ada banyak hal yang harus dilakukan dalam waktu yang sangat singkat," kata sumber seperti dilansir
Female First.


Karena hal ini, sumber lain pun mengatakan, rencana proses pemakaman terus berubah.


Awalnya, Bobbi Kristina akan dimakamkan di samping makam mendiang ibunya --Whitney Houston--, pada Sabtu, 1 Agustus 2015. Ini dijadwalkan, agar semua anggota keluarga bisa hadir.


Ayah Bobbi Kristina --Bobby Brown-- pun mengatakan, ia yakin, saat ini putrinya lebih tenang. Apalagi, jika dimakamkan di samping makam ibundanya.


"Dia dengan ibunya saat ini. Dan tidak ada lagi kesedihan atau sakit. Dia lebih damai," kata sumber menceritakan perasaan Bobby Brown.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya