Ruben Onsu Pantau Kondisi Anak Lewat CCTV

Ruben Onsu
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar
VIVA.co.id
Sarwendah dan Ruben Onsu Tak Tunda Tambah Momongan
- Pasangan selebritas Sarwendah dan Ruben Onsu seakan trauma pada kejadian munculnya akun Instagram 'JualBayiCantik' beberapa waktu lalu.

Ruben Onsu: Setiap Detik Harus Menyebarkan Kasih Sayang

Di akun itu, muncul foto-foto imut putri Wenda --sapaan Sarwendah-- dan Ruben. Saat ini mereka masih mengkhawatirkan keselamatan putrinya.
Ruben Onsu Sedih Tak Rayakan Malam Imlek Bareng Keluarga


Wenda memilih tetap berada di rumah, menjaga dan menemani si kecil. Sedangkan Ruben tetap bekerja seperti biasanya, syuting dari satu studio ke studio televisi lainnya. Walau sibuk bekerja, Ruben pun tetap punya cara agar putrinya tetap berada dalam pantauan.


Ruben, memasang sejumlah kamera pemantau (CCTV) di rumahnya. "Di rumah sengaja pakai CCTV," kata Ruben di sela memandu acara musik di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis, 30 Juli 2015.


Ada banyak kamera CCTV yang terpasang di rumah Ruben dan Wenda untuk memantau si kecil ketika berpergian dan melakukan aktivitas rutin.


Dari ponselnya, Ruben juga bisa melihat kondisi di rumah saat sedang bekerja di luar rumah. Tidak hanya lewat CCTV, Ruben juga meminta ibunya ikut serta menjaga putrinya. Pengasuh bayi yang dipakainya juga tidak sepenuhnya menjaga buah hati Ruben dan Wenda.


"
Baby sitter
enggak sepenuhnya sama
baby,
hanya 25 persen saja," kata Ruben.


Pengasuh hanya sebatas mendampingi Wenda ketika bersama bayinya. Pengasuh biasanya diberi tugas mencuci baju-baju bayi.


Sementara itu mengenai kasusnya, sejak mengadukan ke polisi, Ruben dan Wenda baru menjalani pemeriksaan. Pelaku yang juga pemilik akun Instagram 'JualBayiCantik' masih diburu polisi. "Kita tunggu kabar gembiranya dari polisi. Saya yakin polisi bekerja dengan baik," ujar Ruben.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya