Dewi Gita Sebut Kota Ini Layak Jadi Ikon Budaya Dunia

Dewi Gita, Charly dan Kartika Putri bersama Dedi Mulyadi (bupati Purwakarta)
Sumber :
  • Jay Ajang Bramena/ VIVA

VIVA.co.id - Dewi Gita mengaku kagum dengan keindahan kota Purwakarta saat ini. Menurut dia, Purwakarta sudah memiliki kemajuan dan perubahan tata kota yang dinamis berbeda dengan dulu saat dia masih remaja.

"Beda sekali, selama ini kan terlihat kaku, bahkan terkesannya eksklusif. Tapi, di sini (Purwakarta) sangat beda, setiap season diisi dengan kesenian dan itu sangatlah keren," ujar Dewi Gita saat hadir di Rapat Paripurna Pembukaan Pesta Ulang Tahun Purwakarta ke-184, Rabu 29 Juli 2015.

Dewi melanjutkan, kota Purwakarta sangat cocok dijadikan ikon budaya dunia. Istri Armand Maulana ini pun memuji kepemimpinan Bupati Purwakarta saat ini, Dedi Mulyadi.

"Kalau lihat Purwakarta sekarang jauh berbeda dengan yang dulu," ucapnya.

Dewi Gita juga sempat bercerita jika ia sering bolak-balik ke Purwakarta untuk mengunjungi saudaranya. Dahulu, Dewi menyebutkan, tidak betah tinggal di Purwakarta. Tapi, saat ini, justru Dewi ingin menjadi orang Purwakarta.

"Dulu, mah, enggak betah. Padahal, aku sering bolak-balik ke Purwakarta. Aku kan punya saudara di sini (Purwakarta)," kata Dewi.

Kartika Putri: Kemesraan Raffi-Nagita Bikin Iri

Laporan: Jay Ajang Bramsenassalam (Purwakarta)

Kartika Putri

Kartika Putri: Ribet Pacaran Sama Bule

Soal kekasih, Tika saat ini pilih yang pasti-pasti saja.

img_title
VIVA.co.id
27 Juli 2016