Ini Persiapan Vanessa Angel Jadi Calon Istri Anggota Dewan

Vanessa Angel (berbaju putih)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria
VIVA.co.id
Apa Kabar Vanessa Angel?
- Hubungan Asmara Vanessa Angel dengan Didi Soekarno sempat menjadi sorotan publik. Kemesraan mereka pun seolah menjadi pertanda bahwa sebentar lagi mereka akan menjadi pasangan suami istri.

Artis Vanessa Angel Bantah Terlibat Narkoba

Vanessa mengaku keluarganya dan keluarga Didi sudah saling mengenal dan saling memberi dukungan. Walau demikian, Vanessa masih merahasiakan kapan hari bahagianya menjadi tontonan umum. Vanessa mengaku pernikahannya pun berlangsung di luar kota Jakarta.
Calon Suami: Keluarga Merestui Hubungan Saya dengan Vanessa


Sejauh ini, Vanessa masih mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan hari bahagianya itu. "Masih persiapan mental, belajar masak, fitting kebaya. Dan konsepnya juga sama Mas Didi, kita mau garden party. Jadi masih hunting desainer dan kebaya yang cocok untuk konsep pernikahannya," ujar Vanessa, Kamis, 30 Juli 2015 di bilangan Jakarta Pusat.


Kini, sebagai calon istri dari politisi Partai Nasdem, Vanessa merasa harus menjaga wibawa dan tutur katanya. "Dia kan wakil rakyat juga, jadi aku belajar jadi istri yang pengertian dengan pekerjaannya, harus lebih memperhatikan pakaian, dan penampilan," kata Vanessa.


Vanessa menambahkan, saat ini dia sudah mulai mempelajari seluk beluk mengenai kehidupan politik dan sejarah mengenai keluarga Soekarno.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya