Trik Pilih Busana Agar Tampak Langsing

Ilustrasi wanita gaun merah berkaca
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id -
Trik Jitu Mencuci Sweater Agar Tidak Menyusut
Tampil maksimal bagi para wanita adalah hal yang wajib, terutama dalam berbusana. Para wanita biasanya akan memilih baju yang tepat agar bisa terlihat langsing. Sebab salah sedikit dalam berbusana dampaknya akan menurunkan rasa percaya diri.

Bergaya dengan Kacamata Paling Tren di 2016

Untuk itu sangat penting untuk memperhatikan beberapa aspek cara memilih berbusana yang tepat. Berikut ini tips untuk memilih busana agar terlihat langsing dilansir
Tahun Depan, Inul Hijrah ke American Style
Boldsky.

Gunakan gaun berbahu tinggi


Untuk membuat pinggang Anda terlihat lebih kurus, sebaiknya kenakan gaun dengan bahu yang meninggi keatas. Gaun tersebut akan menyeimbangkan pinggul dan membuat bahu Anda terlihat sedikit lebih lebar. Dengan gaun ini, Anda akan terlihat lebih proporsional.


Pilih warna hitam


Mengenakan warna hitam membuat Anda terlihat lebih ramping dan ini adalah alasan kebanyakan orang suka memakai pakaian berwarna hitam. Selain itu, warna hitam dapat membuat seseorang terlihat elegan.


Kenakan warna senada


Memakai bawahan bermotif dapat membuat proporsi tubuh timpang. Coba sesekali kenakan jumpsuit atau busana senada, yang sebenarnya bisa membuat Anda terlihat lebih langsing karena tidak terlalu menyoroti bagian tubuh tertentu.


Kenakan motif garis vertikal


Jika Anda ingin memakai pakaian dengan garis-garis, pilihlah garis vertikal daripada yang horizontal. Sebab garis-garis vertikal akan membuat Anda tampak lebih panjang.

Hindari motif besar


Motif kecil


Untuk terlihat langsing, pilih pakaian dengan motif kecil dan ketat. Mengenakan pakaian motif besar akan membuat Anda terlihat gemuk karena akan menarik lebih banyak perhatian.


Aplikasikan ikat pinggang


Tambahkan ikat pinggang kecil untuk pakaian Anda agar mendapatkan bentuk alami dari pinggang Anda.




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya