Nate Ruess Luncurkan Album di Indonesia

Nate Ruess
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id - Nama Nate Ruess tidak asing di kalangan pencinta musik barat di Tanah Air. Ya, musisi satu ini sebelumnya sempat meraih popularitas melalui single-nya dengan Pink "Just Give Me A Reason".

Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO

Dan, kini berhasil merilis album solo debutnya dalam bentuk fisik dan digital dengan judul "Grand Romantic" di seluruh dunia. 

Kali ini, Indonesia mendapatkan kehormatan menjadi negara pertama di Asia Tenggara yang dikunjungi Nate Ruess untuk kegiatan peluncuran album yang diselenggarakan pada Jumat, 31 Juli 2015 di Hard Rock Cafe, Pacific Place Mall. Nate tiba di Indonesia pada Kamis malam 30 Juli 2015 dan disambut histeris oleh para fans di Bandara Soekarno-Hatta.
Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

"Karena semua orang mengajak untuk datang ke Indonesia, jadi, ya, sekalian saya ke sini," kata Nate Ruess di Hard Rock Cafe, Pacific Place Mall.
Happy Asmara Diduga Ketempelan Makhluk Halus saat Manggung, Ternyata Ini Penyebabnya

Album "Grand Romantic" terdiri atas 12 track, termasuk berbagai lagu andalan seperti "Nothing Without Love", "Great Big Storm", dan "What This World Is Coming To". Single pertama dari album ini, tetap menjadi single sukses yang masuk dalam Top 10 Billboard's "Hot Rock Songs" dan terus naik dalam Top 25 "Alternative Songs". 

Nate Ruess memperkenalkan "Grand Romantic" melalui berbagai ajang konser di berbagai negara. "Sebelum ke Jakarta, saya dari Tokyo dan Seoul," ujar penyanyi sekaligus penulis lagu bertema lagu sedih dan percintaan itu. (art)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya