Ketua MPR Apresiasi Kiprah HKTI

Ketua Umum HKTI Oesman Sapta
Sumber :
VIVA.co.id
Indonesia Terancam Krisis Petani
- Ketua MPR RI Zulkifli Hasan sangat mengapresiasi kiprah Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) yang dipimpin Oesman Sapta dalam upayanya meningkatkan kesejahteraan petani di Indonesia dan keinginan HKTI untuk membantu Indonesia berdaulat pangan.

Kurang Tenaga Pertanian, Indonesia Darurat Pangan

Hal tersebut diungkapkan Zulkifli Hasan usai mendampingi Presiden RI Joko Widodo mengunjungi stand-stand produk petani Indonesia, dalam rangkaian acara Munas HKTI ke VIII 2015, di Gedung Serba Guna, Kompleks Asrama Haji, Pondok Gede, Jakarta, Jumat 31 Juli 2015.
Petani Alih Profesi, Lahan Pertanian Malang Menyusut


"Saya salut angkat jempol untuk Pak Oesman Sapta yang selama ini memimpin HKTI dengan semangatnya dan pada puncaknya sukses menyelenggarakan Munas, walaupun kondisi fisiknya masih dalam proses pemulihan pasca sakit, tapi semangatnya sangat luar biasa," ujarnya.


Kipah HKTI sebagai organisasi yang mewadahi para petani dan melindungi para petani sangat baik, sebab petanilah yang juga mengambil peran sentral dalam usaha bangsa ini mewujudkan kedaulatan pangan.


"Saya berharap Munas akan sukses dan masa kepemimpinan ke depan, HKTI mampu lebih berperan dan lebih menajamkan kiprahnya untuk petani Indonesia," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya