Bobbi Kristina dan Whitney Houston Meninggal Dibunuh?

Whitney Houston dan Bobbi Kristina - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Phil McCarten/Files

VIVA.co.id - Kematian putri mendiang Whitney Houston, Bobbi Kristina, hingga kini masih misterius. Bahkan Bibi Bobbi, Leolah, membuat pernyataan mengejutkan setelah kematian keponakannya. Ia memposting pernyataan itu di akun Facebooknya, mengklaim keponakannya dan juga Whitney Houston meninggal dibunuh.

Seperti dilansir Aceshowbiz, Leolah Brown sangat yakin, keponakannya Bobbi Kristina Brown dan Whitney Houston dibunuh. Leolah membuat klaim di posting Facebook pada hari Kamis, 30 Juli 2015. Dia gembar-gembor tentang Marion Patricia Houston, alias Pat Houston, yang tidak bisa menyangkal tuduhan bahwa ia meminta orang untuk mengirim uang ke yayasannya atas nama Bobbi Kristina.

Saat marah pada Pat, Leolah membuat pernyataan mengejutkan, "Saya tidak pernah mengatakan apa-apa sampai Whitney dibunuh dan sekarang keponakan saya Bobbi Kristina!"

Seperti diberitakan sebelumnya, gugatan sebesar US$40 juta diajukan terhadap pacar Bobbi Kristina, Nick Gordon, oleh co-konservator Bobbi Kristina, yang mengaku meninju wajahnya sebelum kematiannya. Namun, autopsi awal pada Bobbi Kristina  hasilnya mengungkapkan bahwa tidak ada cedera yang signifikan.

Meskipun Leolah tidak menuduh orang tertentu di akun Facebook itu, namun dia membidik Pat. "Anda melihat, tidak peduli apa yang saya katakan, Pat tidak pernah mengatakan apa-apa, setidaknya membela diri? Hanya berpikir tentang hal itu. Gunakan otak Anda yang diberikan Tuhan. Jika, apa yang saya katakan adalah benar atau hanya berbicara tanpa alasan, mengapa dia (Pat) tidak membela diri jika saya salah," Leolah menulis.

"Saya tahu bagaimana dia dibesarkan. Whitney dan saya berbicara tentang ini pada banyak kesempatan-jadi jangan biarkan dia menipu Anda. Meskipun dia  tenang, dia terasa panas. Karena dunianya runtuh," kata Leolah menambahkan.

Whitney Houston Kembali Mentas dalam Bentuk Hologram

"Ya, dia sedang tenang tanpa mengucapkan sepatah kata. Tapi, percayalah itu bukan karena dia tidak tahu saya mengungkapkan apa padanya. Dia benar-benar ingin Anda dan media berpikir bahwa kata-kata saya tidak relevan atau mungkin aku hanya mencari perhatian."

Nick Gordon dan Bobbi Kristina Brown

Penyebab Kematian Putri Whitney Houston Akhirnya Terungkap

Investigasi kematian Kristina menghabiskan waktu setengah tahun lebih.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2016