Chico Jericho Tak Mau Komentari Kedekatannya dengan Agnezmo

Chico Jericho
Sumber :
  • VIVA/ Beno Junianto

VIVA.co.id - Setelah putus dari aktris Laudya Cynthia Bella, kini aktor Chico Jericho dikabarkan tengah dekat dengan Agnes Monica, atau Agnezmo. Menanggapi hal itu, Chico mengaku pasrah. Karena selama ini, ia memang sering dikabarkan dekat dengan seseorang, saat sedang mengerjakan proyek bersama.

"Nah itulah, itu yang saya malas. Apa pun yang saya lakukan, saya lagi ada proyek apa, dibilang deket sama si A. Lagi ada kerjaan apa, deket sama si B," ucapnya, saat diwawancara di Kedai Filosofi Kopi, Blok M, Jakarta, pada Jumat 31 Juli 2015.

Chico mengaku enggan menanggapi kabar kedekatannya dengan Agnezmo. Ia justru menyerahkan kepada publik, seperti apa hubungan yang kini tengah dijalinnya bersama penyanyi bersuara tinggi itu.

Profesi Baru Judika pada 2016

"Jadi malas ngomong. Terserah saja, menurut pendapat orang kayak gimana kalau saya deket sama orang, pasti saya akan ngomong kok," ujarnya.

Kabarnya, kedekatan mereka muncul, setelah foto keduanya muncul bersama. Konon foto tersebut diunggah di salah satu akun sosial media mereka. Chico Jericho sendiri, sebelumnya sempat beberapa tahun menjalin cinta dengan Laudya Cynthia Bella, sebelum akhirnya memutuskan berpisah tahun lalu. (asp)

Agnes Monica

Pujian Ayah Sherina Munaf untuk Agnes Monica

Triawan menilai Agnes sangat disiplin.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2016