Doa Sahabat untuk Pernikahan Nycta Gina dan Kinos

Nycta Gina dan Kinos
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id - Resepsi pernikahan Nycta Gina dan Rizky Kinos berlangsung meriah pada Minggu malam, 2 Agustus 2015. Acara digelar di halaman belakang Gedung Arsip Nasional, Jakarta Pusat. Para tamu tak henti-henti berdatangan menghadiri pesta pasangan kocak itu.

Kalangan selebriti seperti Ruben bersama Sarwendah, Gracia Indri, John Martin, Desta bersama Natasha, Omesh, Amel Carla, dan masih banyak lainnya juga terlihat.

"Saya sudah lama menunggu acara ini, akhirnya terjadi juga, bersyukur. Momongannya jangan lama-lama, mudah-mudahan tokcer ya," ujar Desta tertawa.

Amel Carla pun tidak tinggal diam. Bahkan dia mengatakan ingin request anak bayi dari Nycta dan Kinos. "Mereka sama sama baik ya, Alhamdulillah. Lihat mereka tuh langsung yeey. Amel pengen request dedek bayinya ya," ujar Amel.

Begitupun dengan Gracia Indri yang berharap agar pernikahan Gina dan Kinos menjadi pernikahan mereka yang pertama dan terakhir kali.

Nycta Gina Hamil jadi Kado Ulang Tahun Suami

Resepsi pernikahan Nycta dan Kinos sendiri dihadiri 700 tamu undangan lebih. Mereka terlihat sumringah saat menyambut ucapan selamat dari tamu dan sahabat. (ase)

Nycta Gina dan kekasih

Kinos: Hamil, Nycta Makin Manja

Suami melihat banyak yang berbeda dari Nycta saat hamil.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2015